HP Seorang Warga Kompleks Taman Fairuz Sibuluan Dirampas Pelajar

  • Whatsapp
Pelaku Perampasan dan penadah HP Warga Kompleks Taman Fairuz di amankan Personil Polres Tapteng

1Minutesnews.com, Tapteng | Personel Satuan Reskrim Polres Tapteng, berhasil meringkus APN yang masih berstatus pelajar, terduga pelaku perampasan handphone (HP) milik seorang warga di Kompleks Perumahan Taman Fairuz, Kelurahan Sibuluan Terpadu, Kecamatan Pandan, Tapanuli Tengah.

Kejadian perampasan ini terjadi di komplek Perumahan Taman Fairuz, Kelurahan Sibuluan Terpadu, Kecamatan Pandan, Tapanuli Tengah, Selasa (28/7/2020). Korbannya adalah Bulan Suci Indah Sahputri Caniago.

Bacaan Lainnya

Tak hanya berhasil mengamankan terduga pelaku perampasan, YS terduga penadah handphone juga ikut diamankan.

APN, diamankan sekira pukul 17.30 WIB, dari Simpang 5, Kelurahan Pancuran Dewa, Kecamatan Sibolga Sambas, Kota Sibolga.

Sementara, YS (terduga penadah) diamankan sekitar pukul 19.00 WIB, dari rumahnya di Jalan Rasak Onan, Kelurahan Pancuran Dewa, Kecamatan Sibolga Sambas, Sibolga.

Kapolres Tapteng, AKBP Nicolas Dedy Arifianto melalui Paur Subbag Humas, Ipda JS Sinurat menerangkan, saat itu Bulan (korban) hendak pulang, setelah membeli minuman di warung dekat kompleks perumahan.

Korban berjalan kaki sambil memegang kantongan plastik belanjaan yang di dalamnya berisi minuman botolan dan juga ponsel.

“Tiba-tiba APN muncul dari arah belakang korban, langsung merampas kantongan plastik itu. Korban bahkan ditolak hingga terjatuh,” ungkap Sinurat, Kamis malam (30/7/2020).

APN langsung kabur bersama beberapa orang temannya. Saat yang bersamaan, muncul ibu korban dan melihat korban terjatuh sambil menangis. Korban sempat melihat APN kabur meninggalkan tempat kejadian.

Baca Juga : Di Sibolga, Dua Pemuda Cabuli ABG di Areal Kuburan Santeong Baca Juga : Bejat, Pria 56 Tahun Cabuli Bocah 10 Tahun di Sibolga

“Saat ini, kedua tersangka telah ditahan di Mapolres Tapteng,” katanya.(REL)

loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan