Gadis 18 Tahun Dicabuli Tetangganya 2 Kali Dalam Semalam

  • Whatsapp
RM Pelaku Pencabulan
RM Pelaku Pencabulan

1Minutesnews.com, Palas | Seorang Gadis  berusia 18 Tahun 2 Bulan mengaku telah dicabuli KM (22) warga Desa Aek Siala Kec. Barumun Barat Kab. Padang Lawas. Pelaku yang tak lain adalah tetangga korban ditangkap personil Reskrim Polres Padang Lawas (Palas), hari Jumat (10/07/2020) pukul 23.00 WIB.

Penangkapan Pria yang berprofesi Tukang Bengkel ini atas Laporan Korban sebut saja namanya Bunga di dampingi orangtuanya ke Polres Palas.

Bacaan Lainnya

Dalam Laporannya, disebutkan kejadian ini terjadi hari Rabu 22 April 2020 pukul 23.00 WIB di dalam sebuah rumah di Desa Aek Siala Kecamatan Barumun Barat Kabupaten Palas.

Pelaku dengan bujuk rayu membawa korban dari rumahnya ke salah satu rumah yang tidak dikenal korban.

Di dalam rumah tersebut pelaku mencabuli korban dengan cara mengajak berhubungan layaknya suami istri. Pelaku melakukannya hingga dua kali di malam itu.

“ Orangtua pelapor berhasil menemukan korban ke esokan Kamis 23 April 2020. Sesampai di rumah korban menceritakan perlakuan pelaku kepada orangtuanya dan kakaknya, “ jelas Kasat Reskrim Polres Palas Iptu Bangunsyah.

Pelaku berhasil diamankan beberapa bulan kemudian di rumahnya. Saat ini pelaku yang sudah ditetapkan sebagi tersangka dan ditahan di RTP Polres Palas. (Black)

loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan