Bakhtiar A Sibarani Didaulat Jadi Ketua Dewan Penasehat KNPI Sumut

  • Whatsapp
Bupati Bakhtiar Sibarani didaulat sebagai Ketua Dewan Penasehat DPD KNPI Sumut
Bupati Bakhtiar Sibarani didaulat sebagai Ketua Dewan Penasehat DPD KNPI Sumut

1Minutesnews.com, Tapteng | Bupati Tapanuli Tengah Bakhtiar Ahmad Sibarani didaulat sebagai Ketua Dewan Panesehat Dewan Pimpinan Daerah Komite Nasional Pemuda Indonesia (DPD KNPI) Sumatera Utara (Sumut) Periode 2020-2023.

Mantan Wakil Bendahara Umum KNPI Sumut dan juga menjabat sebagai Wakil Ketua Umum (Waketum) KNPI Pusat mengaku kepercayaan ini merupakan suatu amanah.

Bacaan Lainnya

“ Saya ucapkan terimah kasih atas kepercayaan yang diberikan oleh teman-teman pemuda Sumatera Utara. Ini merupakan suatu amanah dan akan saya jaga kepercayaan ini , “ jelas Bupati Bakhtiar Sibarani , Kamis (30/07/2020).

Tokoh Muda Sumut ini juga menyampaikan selamat dan sukses seraya mengucapkan puji syukur kepada Allah Swt atas terbitnya Surat Keputusan (SK) Nomor : KEP.030 / DPP KNPI / VII / 2020 tentang pengesahan komposisi dan personalia DPD KNPI dan MPI KNPI Provinsi Sumut periode 2020-2023, pada 28 Juli 2020 lalu.

Baca Juga : Sambut HUT Tapteng Ke 75, “Annisa Boru Panggoaranki “Jadi Lagu Wajib Lomba Vokal Solo Berhadiah Puluhan Juta

Artikel Menarik : Lobak Putih Obat Alami Atasi Penyakit Asam Urat

Bakhtiar Sibarani berpesan bahwa tantangan ke depan bagi pemuda semakin berat.

“ Saya yakin dan percaya bahwa KNPI mampu berperan aktif dalam pembangunan di Sumut serta mampu menghadirkan energy of harmony dalam rangka menjawab berbagai persoalan tantangan zaman,” pesan Bupati Bakhtiar Sibarani. (AST)

loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan