Akhmad Syukri Nazry : Doakan JP di Rekomendasikan Partai NasDem

  • Whatsapp
Sekretaris Partai NasDem Sibolga Akhmad Syukri Nazry Penarik
Sekretaris Partai NasDem Sibolga Akhmad Syukri Nazry Penarik

1Minutesnews.com, SIBOLGA | Ketua DPRD Sibolga yang juga Sekretaris Partai NasDem Sibolga Akhmad Syukri Nazry Penarik, menyerahkan sepenuhnya kepada DPP dan DPW terkait kepada siapa rekomendasi Partai NasDem akan diberikan pada Pilkada Sibolga.

Hal tersebut diungkapkan Akhmad Syukri Nazry Penarik, Jumat (10/06/2020), saat dikonfirmasi terkait calon mana yang akan di rekomendasi oleh Partai NasDem pada Pilkada Sibolga.

Bacaan Lainnya

“Semua tergantung Keputusan Dari DPP dan DPW Partai NasDem. Saya selaku sekretaris menyerahkan sepenuhnya kepada keputusan partai,” tegas Akhmad Syukri Nazry Penarik

Akhmad Syukri Nazry Penarik mendoakan agar DPP dan DPW Partai NasDem memberikan rekomendasi kepada pasangan Jamaluddin Pohan dan Pantas Lumbantobing yang akrab dengan sebutan JP.

“Tetapi, saya berdoa agar DPP dan DPW Partai NasDem merekomendasikan JP (Jamaluddin Pohan dan Pantas Lumbantobing,red) untuk menjadi calon Walikota dan Wakil Walikota di Pilkada Sibolga tahun ini. Semoga Allah Swt dan Tuhan Yang Maha Esa Mengabulkan itu,” katanya.

Dirinya juga menyakin, Ketua DPD NasDem Kabupaten Tapanuli Tengah (Tapteng) Bakhtiar Ahmad Sibarani, yang juga Bupati Tapteng punya doa yang sama untuk Pilkada Kota Sibolga.

“Saya yakin dan sangat percaya bahwa Ketua DPD NasDem Kabupaten Tapanuli Tengah, Abanganda Bakhtiar Ahmad Sibarani punya doa yang sama dengan saya untuk Pilkada Kota Sibolga,” ungkap Akhmad Syukri Nazry Penarik.

Lanjut, Akhmad Syukri Nazry Penarik kembali menegaskan bahwa keputusan DPP dan DPW Partai NasDem merupakan keputusan terbaik untuk Partai NasDem dan masyarakat Kota Sibolga.

“Apapun keputusan partai itu yang terbaik untuk Partai NasDem dan terbaik untuk Masyarakat Kota Sibolga. Dan ketika JP yang memimpin, saya juga yakin dan percaya akan berkordinasi baik dengan Kabupaten Tapanuli Tengah. Karena Sibolga dan Tapanuli Tengah, dua daerah yang tidak bisa di pisahkan,” tegas Akhmad Syukri Nazry Penarik. (AST)

loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan