Tak Tobat 15 Kali Kurir Sabu, Warga Sibolga Ini Akhirnya Tertangkap

  • Whatsapp
HH alias K diamankan Sat Narkoba Polres Sibolga
HH alias K diamankan Sat Narkoba Polres Sibolga
loading...

1Minutesnews.com, SIBOLGA | “ Sepandai pandai Tupai Melompat Akan Jatuh “ juga. Pribahasa ini cocok disematkan kepada HH alias K (32). Pria warga Jalan KH. Ahmad Dahlan Kota Sibolga ini ,ditangkap Sat Narkoba Polres Sibolga karena menjadi kurir sabu.

Dari pengakuan tersangka HH alias K kepada petugas, dirinya berperan sebagai perantara atau kurir sabu pesanan dari rekannya. Diketahui aktifitas ini sudah berhasil hingga 15 kali pesanan.

Bacaan Lainnya

“ Tersangka beli sabusabu dari orang yang sama telah 15 x di Gg Sihopohopo Sibolga dengan harga bervariasi dari Rp150.000 s/d Rp 500.000 dan selain dikonsumsi sendiri juga dijual atau menjadi perantara bagi pengguna yang lain,” jelas Kapolres Sibolga AKBP Tritayadi melalui Kasubbag Humas Polres Sibolga Iptu Ramadhan Sormin.

Tersangka disergap Personil Sat Narkoba Polres Sibolga saat berada di depan Pos Pam Rusunawa Kelurahan Pancuran Bambu hari Sabtu (06/06/2020) pukul 20.30 WIB.

Dari tangan tersangka, sabu seberat 0,48 gram yang disembunyikan dalam cashing Handphone berhasil di temukan petugas.

Diketahui, tersangka baru saja “belanja” sabu ditempat langganannya yang berada di Gang Sihopo-hopo untuk diserahkan kepada temannya yang menitipkan pembelian barang haram ini.

Pihak Sat Narkoba Polres Sibolga saat ini masih memburu pemasok maupun pemesan sabu yang melibatkan tersangka.

Baca Juga : Pemasok Ratusan Gram Sabu Disergap Polres Sibolga, Mengaku Sabu dari Napi

 Baca Juga :  Oknum Mahasiswa PTS Sibolga “ Garap” Remaja 13 Tahun di Kamar Kos

Tersangka saat ini sudah ditahan di RTP Polres Sibolga dan diduga telah melakukan tindak pidana Narkotika sebagaimana dimaksud dalam pasal 114 ayat (1) Subs 112 ayat (1) Undang undang RI nomor 35 tahun 2009 tentang Narkotika dengan ancaman hukuman diatas 5 tahun. (Rel Humas Polres Sibolga/AST)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

loading...