Sambut HUT Bhayangkara Ke- 74, Polres Padang Lawas Gelar Baksos

  • Whatsapp
Kapolres Palas AKBP Jarot YA, membagikan sembako dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara Ke 74
loading...

1Minutesnews.com, Palas | Dalam rangka menyambut peringatan Hari Bhayangkara ke-74 yang jatuh pada tanggal 1 Juli 2020, Polres Padang Lawas (Palas) menggelar bakti sosial ( Baksos) dengan membagikan 200 paket sembako dan kain sarung di wilayah hukumnya, hari Jum’at (26/6/2020).

Paket Sembako dan Kain Sarung ini dibagikan kepada masyarakat yang tergolong tidak mampu, anak yatim dan lansia.

Bacaan Lainnya

“Kegiatan pada hari ini merupakan rangkaian kegiatan HUT Bhayangkara ke-74. Hari ini diserahkan 200 paket Sembako dan kain sarung ,” kata Kapolres Palas AKBP Jarot YA melalui Kabag Ops Kompol Aswin Noor, di sela-sela bakti sosial pembagian sembako di salah satu lokasi yakni Jalan Veteran Lingkungan II Kecamatan Barumun, hari Jumat (26/06/2020).

Sambut HUT Bhayangkara Ke- 74, Polres Palas Bagikan Ratusan Paket Sembako
Sambut HUT Bhayangkara Ke- 74, Polres Palas Bagikan Ratusan Paket Sembako

Kompol Aswin menambahkan kegiatan bakso tersebut merupakan bentuk rasa kepedulian Polri terhadap masyarakat.

“ Bhakti sosial yang kita laksanakan saat ini adalah wujud nyata dari kepedulian Polri terhadap masyarakat yang terdampak langsung dari covid-19” lanjut Kompol Aswin.

Dikesempatan Bakti Sosial ini, Kompol Aswin menyampaikan himbauan kepada masyarakat untuk selalu mematuhi protokol kesehatan.

“Harapan kami, mari kita tetap menjalankan protokol kesehatan sesuai anjuran pemerintah,” tutup Kompol Aswin Noor (Black)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

loading...