Rumah Utam di Sidempuan Digerebek, Polisi Sita 20,38 Gram Sabu.

  • Whatsapp
REH alias Utam diamankan di Sat Res Narkoba Polres Padangsidempuan
REH alias Utam diamankan di Sat Res Narkoba Polres Padangsidempuan

1Minutesnews.com, Sidempuan | Satres Narkoba Polres Padangsidempuan bersama personil Polsek Batunadua menggerebek rumah REH alias Utam (42) di Desa Purbatua, Jalan Tengku Rizal Nurdin Kota Padangsidempuan, hari Selasa (16/06/2020) pukul 13.00 WIB.

REH alias Utam tak bisa berkelit saat petugas memergoki pria pengangguran ini, 11 (sebelas) bungkus sabu dengan berat 20,38 gram ditemukan.

Bacaan Lainnya

Petugas juga menemukan timbangan elektrik dan beberapa bungkus plastik klip kosong yang biasa digunakan untuk mempaketkan sabu.

“ Keberhasilan ini berkat adanya informasi masyarakat yang menyebutkan di rumah REH alias Utam kerap dijadikan lokasi transaksi narkoba, “ jelas Kapolres Padangsidempuan AKBP Juliani Prihatini melalui Kasat Narkoba AKP Sammailun Pulungan, SH, hari Rabu (17/06/2020).

Diberitakan terpisah, di rumah yang sama dan di dalam kamar Sat Narkoba Polres Padangsidempuan bersama Personil Polsek Batunadua juga mengamankan seorang IRT berinisial D boru S.

Dari Bra (BH) milik D boru S petugas menemukan 0,16 gram sabu.

Baca Juga : Jasad Wanita Muda Di Temukan Dalam Kamar Kos, Kondisi Leher Tergorok

Di kasus ini, REH alias Utam dan D boru S sudah ditahan di RTP Polres Padangsidempuan untuk penyelidikan lebih lanjut. (Black)

loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan