Penyakit Nyabu Warga Pandan Ini “Kumat“ Usai Bebas dari Penjara

  • Whatsapp
Tersangka HPH alias H diamankan Sat Narkoba Polres Sibolga
Tersangka HPH alias H diamankan Sat Narkoba Polres Sibolga

1Minutesnews.com, SIBOLGA | Sat Narkoba Polres Sibolga menangkap HPH alias H (42) warga Jalan Junjungan Lubis Kelurahan Sibuluan Indah Kecamatan Pandan, Kab. Tapanuli Tengah pada hari Minggu (07/06/2020) karena kepemilikan sabu.

Ironisnya, Pria berkeluarga dan memilik dua anak ini, baru bebas dari penjara dalam kasus narkoba di tahun 2018 dan di hukum 1 (satu) di Lapas Sibolga (Tukka,red).

Bacaan Lainnya

Penyakit lama “Nyabu” tersangka ketahuan kumat kembali, usai Sat Narkoba Polres Sibolga menangkapnya saat duduk di sebuah warung yang tutup di Jalan Sutoyo Siswo Miharjo Sibolga, pukul 22.00 WIB.

Baca Juga : Oknum Mahasiswa PTS Sibolga “ Garap” Remaja 13 Tahun di Kamar Kos

Saat digeledah, petugas menemukan 1 (satu ) bungkus sabu seberat 0,1 gram dalam genggaman pria ini.

Kepada Petugas, tersangka mengaku sedang menunggu temannya untuk menikmati sabu bersama-sama. Hal ini terbukti dengan ditemukannya 1 buah pipa kaca karet dot kompeng dan pipa jarum besi terletak di atas kursi samping, saat petugas menangkapnya.

“ Sabu dibeli seharga Rp. 150 ribu dari kurir di Sibolga Julu. Tersangka kembali mengkomsumsi sabu usai bebas dari Penjara, “ jelas Kapolres Sibolga AKBP Triyadi melalui Kasubbag Humas Iptu Ramadhan Sormin, hari Sabtu (13/06/2020).

Baca Juga : Di Sibolga, Gegara Anak Mencuri Rp. 86,8 Juta, Ibunya Terancam Hukuman 4 Tahun

Saat ini Tersangka ditahan di RTP Polres Sibolga diduga telah melakukan tindak pidana Narkotika sebagaimana dimaksud dalam pasal 114 ayat (1) Subspasal 112 ayat (1) Undang undang RI nomor 35 tahun 2009 tentang Narkotika dengan ancaman hukuman diatas 5 tahun. (Rel Humas Polres Sibolga/AST).

loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan