Pelajar SMP Tewas di Lilit Ular Piton Ukuran 7 Meter

  • Whatsapp
Remaja 16 Tahun Tewas di lilit Ular Piton
Remaja 16 Tahun Tewas di lilit Ular Piton

1Minutesnews.com | Seorang siswa Sekolah Menengah Pertama (SMP) Alfian (16) ditemukan tewas dililit ular piton sepanjang tujuh meter di Gunung Kahar, Kelurahan Kasihpute, Kecamatan Rumbia Tengah, Kabupaten Bombana, Sulawesi Tenggara (Sultra), Peristiwa itu terjadi, Minggu 14 Juni 2020, sekitar pukul 14.00 WITA.

Dikutip dari inilahsultra.com , sebelum kejadian, sekira pukul 11.00 WITA, korban bersama empat temannya, AR (16), SA (14), S (16), SL (18) menuju ke pengunungan Kahar dengan maksud mencari air terjun.

Bacaan Lainnya

Dalam perjalanan, korban berada di depan dengan jarak kurang lebih sekitar 10 meter dari teman-temannya. Tiba-tiba, teman-teman (saksi) mendengar suara teriakan minta tolong, dan dua teman korban berlari menuju ke arah korban (sumber suara).

Ular Piton sepanjang 7 meter yang melilit korban (Foto Istimewa)
Ular Piton sepanjang 7 meter yang melilit korban (Foto Istimewa)

Setelah sampai di tempat kejadiaan, teman-teman korban, melihat korban dalam keadaan terlilit ular pada bagian leher. Sedangkan bagian paha korban digigit ular.

Alfian, yang berada di barisan paling depan hanya sempat memperdengarkan suaranya yang terakhir kali dengan rintihan.

BACA JUGA : Alam “ Unjuk “ Kekuatan, 19 Ekor Kerbau Mati di Sambar Petir, Penggembalanya Tewas

Keempat teman korban yang berada hanya sekitar 10 meter menemukan korban sudah dalam keadaan lilitan sanca atau piton. Lilitan sanca menggulung erat tubuh pelajar SMP ini, sedang mulutnya menerkam kuat salah satu paha.
Rekan korban berupaya melawan keganasan piton. Ada yang menarik ekor hingga memukul kepala ular dengan menggunakan batu.

loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan