Mutasi Polri, Brigjend (Pol) Dadang Hartanto Jabat Wakapolda Sumut

  • Whatsapp
Kapolri Mutasi Wakapolda Sumut
Kapolri Mutasi Wakapolda Sumut


1Minutesnews.com, Medan | Kepala Kepolisian Indonesia (Kapolri) Jenderal Polisi Idham Aziz memutasi personil di tubuh Polri termasuk dua Wakpolda. Brigjend (Pol) Dr.H.Dadang Hartanto, S.H.,S.I.K.,M.Si di mutasi dengan jabatan baru sebagai Wakapolda Sumut.

Pejabat lama Wakpolda Sumut Brigjen (Pol) Mardiaz Kusin Dwihananto , S.I.K., M.Hum ditunjuk menjadi Kasetukpa Lemdiklat Polri.

 


Wakapolda Kalimantan Selatan (Kalsel) Brigjen (Pol) Aneka Pristafuddin , dipercaya mengisi jabatan Anjak Utama bidang Sabhara Baharkam Polri.

Posisi Brigjen (Pol) Aneka di gantikan oleh Direktur Tindak Pidana Tertentu Bareskrim Polri Brigjen (Pol) Agung Budijono.

Rotasi jabatan itu tertuang di dalam surat telegram (ST) Kapolri bernomor ST/1603/VI/KEP./2020 yang ditandatangani oleh As SDM Kapolri Irjen Sutrisno Yudi Hermawan pada Jumat (5/6/2020).

“Mutasi adalah hal yang alami dalam organisasi Polri sebagaitour of duty and tour of area,penyegaran, promosi, dan dalam rangka meningkatkan performa kinerja organisasi menuju SDM unggul dan promoter,” kata Kepala Divisi Humas Polri Irjen Argo Yuwono kepada wartawan, Jumat (5/6/2020).

Total, terdapat 120 perwira tinggi dan menengah yang dimutasi dalam surat telegram tersebut. (RED)

loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan