Kapolres Palas Gotong Royong Bangun Lapangan Bola Volly

  • Whatsapp
Personil Polres Palas bergotong royong membangun lapangan volly

1Minutesnews.com, Palas | Dalam rangka memasyarakatkan Olah raga dan mengolahragakan masyarakat pasca pandemi covid 19, Kapolres AKBP Jarot YA, S.I.K bersama personil Polres Padang Lawas (Palas) bergotong royong membangun Lapangang Bola Volly pada, Selasa (09/06/2020).

Lokasi Pembangunan Lapangan Bola Volly ini berada samping Perumahan Mapolres Palas. Direncanakan Lapangan Bola Volly ini selain untuk kegiatan olah raga personil Polres Palas juga bisa digunakan masyarakan umum.

Bacaan Lainnya

“ Pembangunan lapangan Volly Ball ini kita lakukan secara gotong royong, mulai dari pembersihan lahan, pengadaan bahan bahan Semen juga pasirnya dilakukan secara swadaya sampai ketahap pengerjaannya juga akan kita lakukan secara gotong royong,” Kapolres Padang Lawas AKBP Jarot YA. SIK melalui Kabag OPS Kompol Aswin Noor Nasution SH.

Dijelaskan juga, Pembangan Lapangan Bola Volly ini menjadi cikal bakal “memasyarakatkan olah raga dan mengolahragakan masyarakat” di Kabupaten Palas.
“ Selesai pembangunan lapangan volley ini, Kapolres Palas AKBP Jarot YA SIK juga akan mengajak Pemerintahan Kecamatan dalam hal ini Camat se Kabupaten Padang Lawas di sponsori Polres Palas untuk membangun Lapangan Volly Kecamatan secara gotong royong,” lanjut Kompol Aswin.

Di tempat berbeda, Camat Kecamatan Ulu Barumun Muktar Lufti Nasution S.Sos melalui Sekretaris Camat (Sekcam) Zulkarnain Nasution menjelaskan bahwa pihaknya Pemerintahan siap bekerja sama dan mengapresiasi serta mendukung adanya rencana Kapolres Padang Lawas untuk mengembangkan kembali kegiatan olah raga dengan cara budaya gotong royong . (Black)

loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan