Di Pelantikan 54 Pejabat Pemkab Palas , Patuhi Protokol Kesehatan

  • Whatsapp
Pelantikan 54 Pejabat Pemkab Palas oleh Bupati, Patuhi Protokol Kesehatan
Pelantikan 54 Pejabat Pemkab Palas oleh Bupati, Patuhi Protokol Kesehatan

1Minutesnews.com, Palas | Bupati Padang Lawas (Palas) H.Ali Sutan Haharap melantik 54 Pejabat Struktural di lingkungan Pemkab Palas pada hari Jumat (19/06/2020). Pelantikan dilakukan dengan mengikuti Protokol Kesehatan Covid-19.

Dari 54 Orang pejabat struktural yang dilantik tersebut 22 Orang Eselon III dan 32 Orang Eselon IV.

Seluruh pejabat yang dilantik serta undangan dan yang hadir di haruskan memakai masker dan menjaga jarak sesuai protokol kesehatan.

Dalam sambutannya, Bupati Palas H. Ali Sutan Harahap (TSO) menekankan kepada seluruh pejabat yang baru dilantik bahwa makna pelantikan bukan hanya sebagai formalitas pendistribusian jabatan melainkan sarana penguatan, pengembangan dan pemberdayaan potensi diri.

Bupati juga berpengharapan, dimasa Pandemi Covid 19 ini, untuk siap menghadapi new normal yaitu perubahan prilaku untuk tetap menjalankan aktivitas normal namun tetap menerapkan protokol kesehatan untuk mencegah terjadinya penularan covid 19.

“ Jangan jadikan masa pandemi ini untuk bermalas malasan, apalagi dalam pelayanan birokrasi, lakukan inovasi terutama dibidang informasi dan komunikasi, “ kata Bupati Ali Sutan.

Hadir dalam acara tersebut, Wakil Bupati dr. H. Zarnawi, Sekda Kab Palas Arpan Nasution, Perwakilan DPRD Palas, Forkopimda, dan OPD se Pemkab Palas. (Black)

loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *