Bhayangkari Palas Salurkan Bantuan Ramah Perempuan dan Anak

  • Whatsapp
Kasat Sabhara AKP Husni Yusuf, menyerahkan bantuan dari PC Bhayangkari Polres Palas
Kasat Sabhara AKP Husni Yusuf, menyerahkan bantuan dari PC Bhayangkari Polres Palas

1Minutesnews.com, Palas | Ketua Bhayangkari Polres Padang Lawas (Palas) Ny. Risna Jarot Yusfiq bersama Anggota Bhayangkari memberikan bantuan kemanusian ramah perempuan dan anak kepada Orang Tua Jompo, Fakir Miskin dan Ibu Menyusui, hari Senin (08/06/2020).

Bantuan dari Pimpinan ketua Bhayangkari Polres Palas Ini diserahkan melalui Kasat Sabhara AKP Husni Yusuf, SH kepada Perempuan dan Anak di Wilayah Kecamatan Lubuk Barumun dan Kecamatan Baru Kabupaten Palas.

Bacaan Lainnya

Paket bantuan yang diberikan berupa Beras, Roti Biscuit, Pembalu Wanita, Gula dan Susu.

“ Pemberian bantuan kemanusiaan sebagai bentuk kepedulian Bhayangkari yang ramah terhadap perempuan dan anak untuk menjalin dan memper erat hubungan silaturrahmi antara ibu ibu Bhayangkari dengan masyarakat khususnya kaum ibu di wilayah hukum Polres Padang Lawas,” jelas AKP Husni Yusuf mantan Kasat Lantas Polres Tapteng ini.

Salah seorang penerima bantuan mengucapkan terima kasih atas kepedulian PC Bhayangkari Polres Palas.

” Terimakasih Pak, kirim salam sama Ibu Ketua PC Bhayangkari Palas, telah memberikan bantuan ini.. Ini sudah membantu saya untuk penambahan gizi terhadap anak saya,” ucap Sumiati (25) penerima paket bantuan warga Desa Sangkilon. (Black)

loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan