Wanita Ini Ditemukan Tinggal Tengkorak , Di Duga Korban Pembunuhan

  • Whatsapp
Penemuan tengkorak wanita gemparkan warga di Sihaporas Tapteng (Inzet Ayu semasa hidupnya (2)
Penemuan tengkorak wanita gemparkan warga di Sihaporas Tapteng (Inzet Ayu semasa hidupnya (2)

1Minutesnews.com, TAPTENG | Penemuan tengkorak manusia berjenis kelamin wanita dengan kondisi tulang belulang berserakan menggemparkan warga di Jalan Baru Lingkungan 4 Kelurahan Sihaporas Nauli Kecamatan Pandan, Kabupaten Tapanuli Tengah, hari Rabu (20/5/2020) pukul 08.30 WIB.

Informasi dari sumber yang layak dipercaya i menyebutkan, di duga tengkorak berjenis kelamin wanita adalah AL (26) beralamat di Asrama Aek Habil Sarudik.

Bacaan Lainnya

Korban diketahui merupakan istri dari seorang oknum TNI berpangkat Praka berinsial MPNC yang bertugas di Korem 023/KS.

Informasi ini juga menyebutkan, korban di duga dibunuh oleh suaminya sendiri dan Sang Suami sudah di tahan di Sel tahanan Denpom 1/2 Sibolga.

Di duga 2 warga sipil berinisial SMS dan WNS terkait dengan penemuan tengkorak AL

Kepala Lingkungan setempat, Erwin mengaku tidak mengetahui pasti siapa yang pertama kali menemukan kerangka manusia tersebut. Dia mengaku mengetahuinya setelah melihat petugas datang ke lokasi, pada Rabu pagi (20/5).

“Tulang belulangnya tinggal sedikit. Yang jelas terlihat hanya tengkorak kepala,” ungkapnya, seperti dikutip dari Tapanulipos.

Belum di peroleh informasi resmi Denpom 1/2 terkait penemuan tengkorak wanita dan ditahannya Oknum Praka MPNC hingga berita ini diterbitkan.

Demikian juga pihak Polres Tapteng belum mengeluarkan informasi resmi terkait penemuan tengkorak wanita ini. (ast)

loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan