Tim Pamatwil Polda Sumut Tinjau Pos PAM Polsek Barumun

  • Whatsapp
Kombes R. Sinambela dari Tim Pamatwil Polda Sumut saat mengisi buku tamu di Pos PAM Polsek Barumun
Kombes R. Sinambela dari Tim Pamatwil Polda Sumut saat mengisi buku tamu di Pos PAM Polsek Barumun

1Minutesnews.com, Palas | Tim Pamatwil Polda Sumut di pimpin Kombes Pol. R. Sinambela meninjau Posko Polsek Barumun Polres Palas dalam rangka memantau kesiapan Pos PAM Ops Ketupat Toba 2020, hari Sabtu (23/5/2020) pukul 19.00 WIB.

Tujuan kedatangan dari Tim Pamatwil Polda Sumut untuk mengawasi , melihat langsung serta memberikan saran kepada Kapolres dalam pelaksanaan Ops Ketupat Toba 2020.

Kombes R. Sinambela saat menyerahkan bantuan APD di Pos PAM Ops Ketupat Toba 2020 di Pos PAM Polsek Barumun
Kombes R. Sinambela saat menyerahkan bantuan APD di Pos PAM Ops Ketupat Toba 2020 di Pos PAM Polsek Barumun

Kedatangan Tim Pamatwil Polda Sumut di sambut langsung Kapolres Palas AKBP Jarot Yusfiq Andito,SIK bersama Kabag Ops Polres Palas Kompol Aswin Noor, Kasat Narkoba AKP Agus M Butar-butar, SH, Kasat Lantas Polres Palas AKP Arbi, Kasat Shabara AKP Husni Yusuf,SH, Kasat Reskrim Iptu Aman Putra, Kapolsek Barumun AKP Suprihanto, P.S.SH., dan Kasie Provam Ipda G. Harahap.

Pengecekan dilakukan di Pos Pam, Ops Ketupat Toba 2020 di Pos Pam Barumun Polres Palas Jl. Ki Hajar Dewantara Kelurahan Pasar Sibuhuan Kecamatan Barumun Kota Sibuhuan (Depan Lapangan Merdeka Sibuhuan).

Tim Pamatwil Kombes Pol R. Sinambela yang juga selaku Kabid TI Poldasu di dampingi AKBP AE. Hutabarat selaku Dir Tahti Poldasu saat melakukan pengecekekan di Pos PAM Polsek Barumun.

“ Harapan kita, pelaksanaan Operasi Ketupat Toba ini, dapat berlangsung dengan baik dan sesuai protokoler kesehatan, tidak ada pelanggaran yang dilakukan oleh anggota, “ Kata Kombes Pol R.Sinambela.

Ia juga menghimbau, kepada masyarakat untuk tidak melakukan pawai atau takbir keliling dan pada pelaksanaan Sholat Idul Fitri mengikuti saran dari MUI Pusat.

“ Kami berharap Pak Kapolres saat memantau pelaksanaan Sholat Idul Fitri untuk tetap berpedoman kepada protokol kesehatan. Prosedur dan tekhnisnya Pak Kapolres yang lebih mengerti dan memahaminya,” lanjut Kombes R. Sinambela.

Di kesempatan ini Tim Pamatwil menyerahkan bantuan APD kepada petugas di Posko PAM Ops Ketupat Toba 2020 Polsek Barumun dan meninggalkan lokasi pemantauan.

Sekira Pukul 08.30 wib Kabag Ops Kompol Aswin Noor memimpin apel gabungan dalam rangka persiapan pengamanan Takbiran di Mesjid .

Dalam arahannya, Kabag Ops mengingatkan personil supaya benar benar melaksanakan tugas dengan sebaiknya dan memerintahkan besok pada hari Minggu tanggal 24 Mei 2020 semua personil melaksanakan Pam Sholat Idul Fitri.

Pantauan awak media, Tim Gabungan Pos Pam Ketupat 2020 Polres Palas merazia seluruh sepeda motor yang mempergunakan knalpot resing dan Blong berhasil diamankan petugas.

Kegiatan razia ini dipimpin Kasat Lantas Polres Palas AKP Arbi

“Kami menghimbau kepada para pemilik kendaraann roda dua untuk tidak sembarangan memodifikasi kendaraan dengan knalpot racing karena semua sudah ada aturannya, bagi yang melanggar akan ditindak sesuai dengan UU 22 Tahun 2009 pasal 285 tentang Lalu Lintas, “jelas AKP Arbi. (Black)

loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *