Terjadi Penikaman di Alfamidi Kota Sibolga

  • Whatsapp
Korban penikaman di Alfamidi Kota Sibolga
Korban penikaman di Alfamidi Kota Sibolga

1Minutesnewscom, SIBOLGA | Viral adanya seorang pria luka parah di duga korban penikaman di sebuah pusat perbelanjaan di Kota Sibolga, hari Senin (11/5/2020).

Hal ini diketahui dari Unggahan salah seorang netizen di media sosial.

Bacaan Lainnya

Netizen dengan akun Ruslan Divandra Organizer Part II mengungah sebuah foto dan dilengkapi dengan vidio terkait kejadian tersebut.

“Terjadi pembacokan di depan Alfamidi simpang jln elang,” tulis @Ruslan Divandra Organizer Part II di akun FB miliknya sekitar 55 menit yang lalu.

Terlihat dari unggahan tersebut seorang pria mengenakan kaos putih tergeletak di lantai, sementara tangan sebelah kiri terlihat luka parah bersandar di susunan kardus di dalam pusat perbelanjaan

Di salah satu foto juga terlihat pria tersebut masih dalam keadaan sadar dan dengan menggunakan tangan kirinya seperti menghubungi seseorang menggunakan handphone.

Sementara dari informasi yang diperoleh dari berbagai sumber menyebutkan korbannya merupakan warga Jalan Murai Sibolga.

Informasi tersebut juga menjelaskan korban dibacok oleh saudara nya sendiri yang sebelumnya terlibat perkelahian di depan Alfamidi.
Sementara pelaku disebut sebut melarikan diri

Informasi dari pihak Polres Sibolga terkait kejadian ini membenarkan tetapi sedang dalam penyelidikan.

“ Benar, tetapi masih dalam proses penyelidikan oleh Polsek Sambas di bantu Satreskrim Polres Sibolga,” jelas Kapolres Sibolga, AKBP Triyadi melalui Kasubbag Humas Iptu Ramadhan Sormin.

Lihat Vidio nya di sini

 

(AST/Ffb)

loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan