Sekretaris NasDem Sibolga Salurkan 1.000 Paket Bantuan Covid-19 Dari Ketua DPW Sumut

  • Whatsapp
Penyaluran Bantuan Sembako Covid-19 yang berasal dari bantuan Ketua DPW NasDem Sumut, Iskandar ST
Penyaluran Bantuan Sembako Covid-19 yang berasal dari bantuan Ketua DPW NasDem Sumut, Iskandar ST

1Minutesnews.com, SIBOLGA | Sekretaris Dewan Pimpinan Daerah (DPD) NasDem  Sibolga Akhmad Syukri Nazry Penarik, membagikan 1.000 Paket Bantuan terdampak Covid-19 ke masyarakat di Kota Sibolga, hari Kamis (21/5/2020).

Bantuan ini berasal dari bantuan pribadi Ketua DPW NasDem Sumut Iskandar, ST.

Bacaan Lainnya

“ Ini merupakan bantuan pribadi dari Ketua DPW NasDem Sumut, Pak Iskandar ST. Saya di hubungi untuk membagikan langsung bantuan ini kepada masyarakat di Kota Sibolga, “ jelas Ahmad Syukri usai melepas truk pembawa bantuan.

Sekretaris NasDem Kota Sibolga Syukri Penarik membagikan bantuan kepada masyarakat yang berasal dari Ketua DPW NasDem Sumut
Sekretaris NasDem Kota Sibolga Syukri Penarik membagikan bantuan kepada masyarakat yang berasal dari Ketua DPW NasDem Sumut

Dijelaskan juga, kehadiran dari Partai NasDem ditengah-tengah masyarakat saat pandemi Covid-19 juga menyikapi intruksi dari Ketua Umu Partai NasDem .

“ Ini juga merupakan instruksi Ketua Umum Partai NasDem, Bapak Surya Paloh. NasDem harus hadir ditengah masyarakat untuk membantu meringankan warga yang terdampak Covid-19,” jelas Ahmad Syukri.

Syukri Penarik juga menjelaskan bahwa Ketua DPD NasDem Kota Sibolga tidak bisa hadir karena masih berada di Jakarta.

“ Ibu Ketua kemungkinan ada di Jakarta, sementara kita ketahui bahwa Jakarta statusnya PSBB” lanjutnya.

Saat penyaluran bantuan, Waket DPRD Sumut Rahmansyah Sibarani turut serta bersama Ketua Fraksi NasDem DPRD Sibolga Obby Hutagaol.

“ Saya juga merupakan unsur pengurus DPD NasDem Kota Sibolga. Kehadiran Saya disini juga ditugaskan oleh Ketua DPW NasDem Sumut, Bapak Iskandar,” jelas Rahmansyah Sibarani.

Pantauan dari awak media, bantuan tersebut di sebar di 4 Kecamatan Kota Sibolga dan dibagikan langsung ke rumah -rumah warga oleh Pengurus Partai NasDem Kota Sibolga.

Salah seorang warga bernama Suryani mengucapkan rasa terima kasih kepada Partai NasDem atas kepeduliannya di masa pandemi Covid-19 ini.

“ Terima Kasih Partai NasDem hadir membantu kami ditengah wabah corona ini. NasDem memang peduli bukan hanya saat pemilu saja,” kata Suryani warga Jalan Bangau Kota Sibolga.

Paket Bantuan tersebut terdiri dari Beras, Minyak Makan, Gula dan Sirup. (AST)

loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *