Katua Gadang HIKBAR Bagikan Bingkisan Lebaran Kepada Pengurus Rayon

  • Whatsapp
Ketua pelaksana, Yasran Siambaton memberikan paket lebaran berupa sirup kepada pengurus HIKKBAR
Ketua pelaksana, Yasran Siambaton memberikan paket lebaran berupa sirup kepada pengurus HIKKBAR

1Minutesnews.com | Menjelang hari raya Idulfitri 1441 H, Katua Gadang Himpunan Kerukunan Kekeluargaan Barus (HIKKBAR) membagikan bingkisan lebaran berupa sirup kepada pengurus rayon Hikkbar di Sibolga-Tapanuli Tengah, Selasa (12/5/2020) lalu.

Ketua pelaksana kegiatan, Yasran Siambaton, menjelaskan pemberian bingkisan lebaran ini merupakan bentuk kepedulian Katua Gadang HIKKBAR kepada pengurus rayon sekaligus menjalin silaturahmi sesama pengurus.

Bacaan Lainnya

“Sejak Bapak Bakhtiar Ahmad Sibarani dipercaya sebagai Katua Gadang HIKKBAR. Setiap menjelang lebaran, pasti memperhatikan anggotanya. Salah satu bentuk perhatiannya membagikan paket lebaran berupa sirup,” ucap Yasran melalui ,Kamis (14/5/2020).

Anggota DPRD Sibolga dari Partai Gerindra itu menerangkan, totalnya 3.900 botol sirup atau 325 lusin disediakan untuk dibagi-bagi.

“Ada 15 rayon HIKKBAR di Sibolga dan Tapanuli Tengah yang telah terbentuk. Termasuk rayon-rayon yang berada di luar dari Kota Sibolga dan Kabupaten Tapanuli Tengah, juga akan mendapat paket ini, seperti di Rayon Batam, Kepulauan Riau, ada 177 keluarga di sana,” jelas Yasran.

Diharapkan, bingkisan lebaran dari Katua Gadang HIKKBAR ini dapat mempererat tali persaudaraan, untuk bersama-sama, bahu membahu mengembangkan Kota Barus. (Rel)

loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan