Hari Ke – 9, 8.500 Paket Sembako Untuk 2 Kecamatan Disalurkan Jamal-Pantas

  • Whatsapp
Jamal-Pantas, Bagikan Paket Sembako
Jamal-Pantas, Bagikan Paket Sembako

1Minutesnews.com, SIBOLGA | Aksi Peduli bakal Pasangan Calon Walikota – Wakil Walikota Sibolga, H. Jamaluddin Pohan – Pantas M Lumbantobing, membagikan paket sembako, telah memasuki hari ke 9 senin (4/5/2020).

Selama pelaksanaan, paket sembako yang telah disalurkan mencapai 12.400 paket.

12.400 paket sembako tersebut, akan dibagikan secara merata di empat kecamatan, dengan sasaran masyarakat yang tinggal di pemukiman padat.

Aswad Kordinator aksi peduli JP, menerangkan, paket sembako telah disalurkan secara menyeluruh, di empat kecamatan, dan 2 telah selesai dibagi yakni Kecamatan Sibolga Kota dan Kecamatan Sibolga Utara.“

2 kecamatan telah selesai dibagi secara merata, total 8500 paket yang telah di salurkan di dua Kecamatan yakni sibolga kota dan kecamatan Sibolga Utara,” Ucap Aswad.

Disampaikan Aswad, selain di dua kecamatan daerah pemilihan satu, tim aksi peduli JP kini telah membagi paket sembako di dua kelurahan dapil dua, yakni kelurahan Pancuran pinang dan Aek Manis.

“Yang baru selesai di dua kelurahan di dapil 2, selebihnya masih proses pembagian, total di dapil yang telah dibagi sebanyak 3.900 paket sembako,” ujarnya.

Kelurahan di dapil dua yang masih dalam proses pembagian, diterangkan aswad adalah, Kelurahan Pancuran Kerambil, Pancuran Dewa dan Pancuran bambu, sedangkan 3 kelurahan di di kecamatan sibolga selatan yakni kelurahan Aek Parombunan, Aek Habil dan Aek Muara Pinang yang belum disalurkan.

Aksi peduli JP di massa pandemi covid 19, melakukan pembagian paket sembako sebanyak 12.500. Kegiatan tersebut berlangsung selama 17 hari. (Ast)

loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan