Prodi Keperawatan Tapteng Bagikan Vitamin dan Masker

  • Whatsapp
Direktur Prodi Keperawatan Tapanuli Tengah.Rostianna Purba, M.Kes terlihat turun langsung di aksi sosial pembagian masker dan vitamin kepada pengguna jalan
Direktur Prodi Keperawatan Tapanuli Tengah.Rostianna Purba, M.Kes terlihat turun langsung di aksi sosial pembagian masker dan vitamin kepada pengguna jalan

1Minutesnews.com, Tapteng | Prodi Keperawatan Tapanuli Tengah bersama Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Prodi Keperawatan  melaksanakan kegiatan Aksi Sosial membagikan masker dan vitamin kepada pengguna jalan.

Aksi ini untuk mendukung Pemkab Tapteng dalam upaya pencegahan penyebaran penyakit akibat virus corona (COVID-19) .

Kegiatan ini di fokuskan sekitar Simpang Tugu Ikan Kelurahan Sibuluan Nauli Kecamatan Pandan, Kabupaten Tapanuli Tengah (Tapteng) pada Rabu (22/04/2020).

“Aksi Sosial ini dilaksanakan oleh seluruh pegawai dan honorer Prodi Keperawatan Tapanuli Tengah beserta pengurus BEM dengan kegiatan membagikan masker hand made sebanyak 440 buah, minuman kesehatan sebanyak 60 botol, dan vitamin c sebanyak 100 papan. Donasi diberikan kepada pengguna jalan yang melintas di sepanjang Jalan sekitar Tugu Ikan Sibuluan meliputi pejalan kaki, abang tukang becak, supir, dan penumpang angkutan umum,” kata Rostianna Purba, M.Kes.

“Diharapkan dengan adanya kegiatan ini dapat memotivasi bagi masyarakat yang ingin keluar rumah untuk tetap menggunakan masker, selalu jaga kesehatan dengan mengkonsumsi vitamin dan minuman kesehatan agar dapat mencegah penyebaran penyakit yang disebabkan virus corona atau COVID-19. Bersama kita bisa melawan COVID-19,” ujarnya. (AST)

loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan