Petugas Datang Pura-pura Tidur, Ucok Warga Sidempuan Ditangkap

  • Whatsapp
FRS alias Ucok ditangkap Sat Narkoba Padangsidempuan
FRS alias Ucok ditangkap Sat Narkoba Padangsidempuan

1Minutesnews.com | Sat Narkoba Polres Padangsidempuan menggerebek sebuah rumah di Jalan Sudirman Gang Lancat Kampung Salak Kelurahan Wek I Kecamatan Padangsidimpuan Utara Kota Padangsidimpuan, hari Rabu (22/4/2020). Hasilnya ganja dan sabu berhasil disita.

Pemiliknya berinisial FRS alias Ucok (23) yang merupakan penghuni rumah tersebut berhasil diamankan.

“ Saat Petugas sampai di Kampung Salak beberapa orang berlarian. Setelah dilakukan pengejaran ternyata salah satu dari mereka berlari masuk kerumah A di Jalan Sudirman Gang Lancat Kampung Salak Kelurahan Wek I. Saat Petugas mengitari rumah tersebut seseorang dari dalam rumah melemparkan sesuatu benda dari dalam rumah melalui ventilasi kamar mandi yang mengenai kepala Briptu Fuad Hasan, “ Jelas Kapolres Padangsidempuan AKBP Juliani Prihatini melalui Kasat Narkoba AKP Sammailun Pulungan, hari Rabu (22/4/2020).

Setelah rumah terbuka ditemukan seluruh anggota keluarga dan juga FRS alias Ucok yang bukan anggota keluarga yang sedang pura pura tidur di ruang tengah .

Saat dilakukan pemeriksaan ternyata FRS Alias UCOK mengakui bahwa 1 (satu) buah bungkus rokok Surya yang didalamnya berisi Narkotika golongan I jenis Shabu dan Ganja adalah miliknya dan dialah yang membuangnya keluar melalui ventilasi kamar mandi,” lanjut AKP Sammailun Pulungan.

Satu bungkus Rokok Surya tersebut ternyata berisikan 19 (Sembilan belas) bungkus plastik klip transparan berisi seberat lebih kurang 5.46 (lima koma empat enam) gram dan 1 bungkus ganja kering seberat 1,65 gram.

Saat ini Ucok sudah diamankan di RTP Polres Padangsidempuan untuk penyelidikan lebih lanjut. (Black)

loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *