Kisah Tragis Anak Temukan Ayah Meninggal Dunia di Perahu

  • Whatsapp
Korban saat dievakuasi dari dalam perahu
Korban saat dievakuasi dari dalam perahu

1Minutesnews.com | Tragis, Seorang Anak menemukan ayah kandungnya meninggal dunia di dalam perahu hari Sabtu (18/4/2020) pukul 15.00 WIB. Peristiwa sedih ini terjadi di Desa Tapian Nauli Kecamatan Tapian Nauli Kab. Tapanuli Tengah, Sumut.

Saat itu jam sudah menunjukkan Pukul 12.30 WIB, sementara Sang Ayah sudah pergi sejak pukul 08.00 WIB.

Bacaan Lainnya

Alangkah terkejutnya Junior Royandi Tamba warga Desa Tapian Nauli III Kec. Tapian Nauli Kab Tapanuli Tengah niat hati hendak menjemput ayahnya Defrianto Tamba (50) yang sejak pagi hari mencari ikan ternyata sudah meninggal dunia di dalam perahunya.

Mengetahui Sang Ayah sudah meninggal dunia di dalam perahu, Junior Tamba di bantu warga menepikan perahu dan memberitahukan peristiwa ini ke Polsek Kolang.

“Saksi bersama saksi lainnya membawa korban ke darat dan menghubungi pihak kepolisian sektor Kolang,” jelas Kapolres Tapteng AKBP Sukamat melalui Paur Subbag Humas Iptu JS. Sinurat, SH melalui relese press tertulis hari Sabtu (18/4/2020)

Di duga korban meninggal dunia karena serangan jantung.

Hal ini diperkuat keterangan dari Istri korban menerangkan bahwa korban memiliki riwat penyakit jantung dan baru keluar de RSU Sibolga, hari Selasa tgl 14 April 2020.

Pimpinan dan Awak Redaksi 1Minutesnews.com menyampaikan Turut Berduka Cita Atas Kejadian Yang Menimpa Almarhum Defrianto Tamba, Semoga Amal Ibadahnya Diterima Allah SWT, Amin ...(Ast/Rel Humas Polres Tapteng)

loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan