Door to Door, Jamal-Pantas Salurkan 12.500 Paket Sembako di Sibolga

  • Whatsapp
Bakal Calon Wali Kota Sibolga Jamal Pohan antarkan langsung bantuan sembako ke pintu rumah warga
Bakal Calon Wali Kota Sibolga Jamal Pohan antarkan langsung bantuan sembako ke pintu rumah warga

1Minutesnews.com,SIBOLGA | Bakal Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Sibolga Jamaluddin Pohan-Pantas Maruba Lumbantobing (JP) menyalurkan 12.500 paket sembako kepada masyarakat Kota Sibolga, hari Sabtu (25/4/2020) .

Paket sembako berupa beras, minyak goreng, gula dan ikan basah ini di antar langsung ke depan pintu rumah warga alias door to door oleh Jamal-Pohan.

Bacaan Lainnya

Pantauan di lapangan, tak hanya Tim Pemenangan Jamal-Pantas yang ikut dalam kegiatan ini, Pengurus Partai Gerindra, Partai Demokrat dan Partai Perindo terlihat ikut dalam aksi bagi-bagi sembako door to door ini.

Direncanakan kegiatan ini akan dilaksanakan selama beberapa hari kedepan hingga 17 kelurahan yang ada di Kota Sibolga di kunjungi dan diberikan bantuan paket sembako ini.

Untuk hari ini sesuai Pantauan di lapangan, ada dua kelurahan yang di kunjungi Jamal-Pantas bersama Tim Pemenangannya, yakni kelurahan Kota Baringin dan Kelurahan Pasar Belakang.

Tampak kehadiran mereka disambut bahagia masyarakat yang menerima bantuan. Tak sekedar memberikan bantuan, setiap rumah warga yang dikunjungi juga disemprot dengan cairan disinfektan.

“Terimakasih Pak Jamal dan Pak Pantas. Ditengah kesulitan seperti ini, ternyata masih ada orang baik yang mau berbagi,” kata salah seorang warga di Kelurahan Pasar Belakang, Sibolga.

Sementara, Jamaluddin Pohan menyampaikan, penyaluran sembako berupa Beras, Gula dan ikan tersebut merupakan bentuk kepedulian sekaligus keprihatinan mereka akan kondisi masyarakat karena musibah pandemi virus corona (Covid-19).

“Alhamdulillah, hari ini mulai kita salurkan 12.500 paket sembako kepada masyarakat yang tersebar di 17 Kelurahan se Kota Sibolga,” kata Jamaluddin Pohan di dampingi Pantas Lumbantobing , Sabtu (25/4) disela-sela aksi sosial yang mereka lakukan.

“Semoga saja bantuan ini bisa meringankan warga, khusus dampak dari covid 19,” kata Jamal Pohan sambil berjalan melanjutkan pemberian paket sembako ke rumah warga di Pasar Belakang. (ast)

loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan