Cegah Covid-19, Polres Padang Lawas Lakukan Sosialisasi

  • Whatsapp
Polres Palas sebar spanduk himbauan masyarakat terkait pencegahan covid-19
Polres Palas sebar spanduk himbauan masyarakat terkait pencegahan covid-19

1MINUTESNews | Polres Padang Lawas memasang Maklumat Kapolri dan Spanduk Himbauan di 27 titik di wilayah hukumnya, hari Minggu (5/4/2020).

Pemasangan Maklumat Kapolri dan Spanduk berisikan himbauan kepada masyarakat untuk mematuhi aturan pemerintah terkait pencegahan pandemi Virus Corona atau Covid-19.

“ Pelaksanaan penempelan spanduk tersebut bertujuan agar masyarakat khususnya di Padang Lawas dapat mengindahkan dan mematuhi aturan dan pereturan yang di keluarkan Pemerintah,” jelas Kapolres Padang Lawas AKBP Jarot YA. SIK melalui Kabag OPS Kompol Aswin Noor Nasution SH kepada sejumlah Awak Media.

Adapun isi dari Maklumat Kapolri Nomor : Mak/ 2/III/ 2020 Tanggal 19 Maret 2020, tersebut Tentang Kepatuhan Terhadap Kebijakan Pemerintah Dalam Penanganan Penyebaran Virus Corona (Covid-19) untuk itu Pemerintah telah mengeluarkan kebijakan dalam rangka penanganan secara baik, cepat, dan tepat agar penyebarannya tidak meluas dan berkembang menjadi gangguan terhadap Keamanan dan ketertiban Masyarakat.

Selain melakukan pemasangan Maklumat dan Spanduk, Pihak Polres Palas juga melakukan sosialisasi terkait prilaku hidup sehat untuk mencegah penyebaran covid-19. (Black)

loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan