Surat Terbuka Bupati Tapteng Kepada Para Pejuang COVID-19

  • Whatsapp
Bupati Tapteng Bakhtiar Ahmad Sibarani mengapresiasi pejuang COVID-19
Bupati Tapteng Bakhtiar Ahmad Sibarani mengapresiasi pejuang COVID-19

1Minutesnews, Tapteng | Bupati Tapteng menyampaikan ucapan terima kasih sebagai bentuk apresiasi atas upaya yang telah dilakukan Tenaga Medis, TNI-Polri, BPPD dan Polisi Pamong Praja (Pol PP) mencegah penularan Covid-19 di Kabupaten Tapteng.

“ Saudar-saudara yang kami banggakan, Atas nama seluruh warga Kabupaten Tapanuli Tengah, ijinkanlah saya Bupati Tapanuli Tengah mengucapkan terima kasih yang tak terhingga untuk segala pengorbanan dan keikhlasan Tenaga Medis dan Tenaga Kesehatan yang telah bekerja sepenuh hati untuk mencegah, mengawasi, memantau masyarakat yang telah ditetapkan sebagai orang dalam pengawasan serta terus berupaya untuk mencegah penyebaran Corona Virus (COVID-19) di Kabupaten Tapanuli Tengah, kami berdoa segala upaya saudara menjadi amal ibadah bagi saudara-saudara sekalian,” tulis Bupati Tapteng Bakhtiar Ahmad Sibarani di Surat Terbuka tertanggal 27 Maret 2020.

Surat Terbuka Bupati Tapteng yang berlogo resmi Garuda dan berkop surat Bupati Tapanuli Tengah ini, tak hanya mengapresiasi upaya dari Tenaga Medis dan Tenaga Kesehatan, pihak-pihak yang ikut berjuang membentengi Kabupaten Tapteng dari COVID-19 tak luput dari perhatian Bupati Bakhtiar Ahmad Sibarani.

“ Saudara-sauadara dari TNI, Polri, SRC BPPBD dan Polisi Pamong Praja hal yang sama juga kami sampaikan atas nama Pemerintah dan seluruh masyarakat, kami menyampaikan rasa hormat yang setinggi-tingginya, mengirimkan dukungan penuh dan tetap terus mendoakan agar selalu dalam lindungan Allah SWT Tuhan Yang Maha Kuasa dalam menjalankan tugas dan memberikan himbauan kepada warga Kabupaten Tapanuli Tengah tanpa mengenal lelah dan letih agar tidak berada dalam perkumpulan-perkumpulan, sudah barang tentu akan ada perlawanan namun kami yakin saudara-saudara sanggup mengatasinya,” lanjut Bupati Bakhtiar Ahmad Sibarani.

Bupati Bakhtiar Ahmad Sibarani diakhir Surat Terbuka memberikan kata-kata motivasi dalam menghadapi pandemi Covid-19

“ Kegagalan itu pasti, keberhasilan juga pasti. Semua tergantung kepadamu, seberapa kuat bertahan dan bersabar, karena setiap cerita selalu punya akhir,” tulis Bupati Tapteng Bakhtiar Ahmad Sibarani.

Bupati Tapteng Bakhtiar Ahmad Sibarani tak lupa mengajak masyarakat Kabupaten Tapteng untuk memnajatkan doa agar pandemi Covid-19 berlalu. (AST)

loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan