Satu Hari, 2 Warga Sibolga Ditangkap Polres Tapteng Terkait Narkoba

  • Whatsapp
2 Pelaku Penyalahgunaan Narkoba yang merupakan warga Kota Sibolga diamankan Sat Resnarkoba Polres Tapteng

1MinutesNews.Com, Tapteng | Dalam waktu satu hari Sat Resnarkoba Polres Tapteng berhasil menggulung 2 (dua) pelaku penyalahgunaan narkoba jenis sabu. Ke duanya merupakan warga Kota Sibolga.

Berawal dari tertangkapnya IKZ alias W warga Komplek SD 3 Parombunan Kel. Aek Habil Kec.Sibolga Selatan Kota Sibolga



Pria berumur 27 tahun yang berprofesi sebagai nelayan , ditangkap hari Senin (2/3/2020) pukul 16.00 WIB di Kompleks SD tersebut.

IKZ alias W tak berkutik karena saat petugas menggeledah badan pelaku, ditemukan sabu dalam bungkusan plastik bening seberat 0,55 gram.

Kepada petugas tersangka mengaku mendapatkan sabu tersebut dari seseorang berinisial I.

Di duga karena tertangkapnya tersangka IKZ alias W , pemasok berisial I “ menghilang” saat diburu petugas dan petugas kembali ke Mako Polres Tapteng membawa tersangka IKZ alias Z.


Tak berapa lama, Sat Resnarkoba Polres Tapteng kembali mendapatkan informasi dari masyarakat adanya penyalahgunaan Narkoba di Kota Sibolga.

Informasi ini ditindak lanjuti dan ternyata benar.

Seorang laki laki mengaku usai ditangkap bernama AS alias P (inisial,red) warga Jalan SM. Raja Simpang Gang Nuri Lingkungan II Kelurahan Aek Parombunan Kecamatan Sibolga Selatan Kota Sibolga.

 


Pria berusia 31 tahun ini tak berkutik saat petugas menyergapnya di pinggir jalan pukul 22.00 WIB , karena di saku kirinya petugas menemukan 2 bungkusan serbuk putih yang di duga kuat merupakan sabu dan setelah ditimbang seberat 0,30 gram.

 


Lagi-lagi kepada petugas , tersangka mengakui barang haram ini di beli dari I yang juga memasok sabu kepada tersangka yang siang tadi ditangkap Sat Resnarkoba Polres Tapteng.

Saat ini Personil Sat Resnarkoba Polres Tapteng masih memburu keberadaan dari I.

“ Benar ada dua pelaku penyalahgunaan narkoba yang telah kita amankan di Sibolga. Inisialnya AS alias P dan IKZ alias W. Ke duanya mengaku memdapatkan narkotika jenis sabu dari inisial I. Saat ini personil masih dilapangan mencari keberadaan I,” jelas Kapolres Tapteng AKBP Sukamat melalui Kasat Narkoba AKP Julius M. Napitulu hari Rabu (4/3/2020). (AST)

 

loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan