Prihatin, Pantas Tobing Siapkan Komsumsi Korban Kebakaran di Sibolga

  • Whatsapp
Pantas Maruba Lumbantobing memberikan semangat kepada keluarga korban kebakaran di Jalan Sutomo Kelurahan Simare-mare

1MinutesNews.COM, Sibolga | Pantas Lumban Tobing langsung menyiapkan komsumsi makanan bagi korban kebakaran yang terjadi hari Kamis (5/3/2020) sekira pukul 10.00 WIB.

Pasangan Balon Wali Kota Sibolga Jamal Pohan ini, saat mengetahui musibah kebakaran yang menghanguskan 6 (enam) rumah ini di Jalan Sutomo Blok M Kelurahan Simare-mare Kota Sibolga,menghubungi Center JP (Jamal -Pantas) untuk mendistribusikan komsumsi makan siang.

Bacaan Lainnya

“ Saat mengetahui musibah ini yang hanya berjarak 200 meter dari rumah Saya. Segera saya menghubungi center untuk menyiapkan komsumsi makan siang bagi para korban,” kata Pantas Lumban Tobing usai menemui para korban pasca kebakaran.

“ Sementara ini yang bisa kami perbuat dahulu. Setidaknya saudara-saudara Saya yang tertimpa musibah tidak memikirkan lagi untuk komsumsi makan siang . Kami akan kembali menyalurkan bantuan selanjutnya,” lanjut Pantas Lumbantobing.

 

Untuk diketahui, Kebakaran hebat di Jalan Sutomo Block M Kelurahan Simare-mare Kecamatan Sibolga Utara Kota Sibolga terjadi hari Kamis (5/3/2020) sekira pukul 10.00 WIB.

Kebakaran di pemukiman penduduk ini menghanguskan setidaknya 6 (enam) unit rumah.

Tidak ada korban jiwa dalam musibah kebakaran ini, kerugian material ditaksir sekira Rp. 300 jutaan. (AST)

 

loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan