Ponpes Ali Baharuddin Apresiasi Pemberantasan Narkoba di Palas

  • Whatsapp
Ponpes Al Baharuddin dukung dan apresiasi pemberantasan narkoba di Palas
Ponpes Al Baharuddin dukung dan apresiasi pemberantasan narkoba di Palas

1Minutesnews.com, Palas | Pondok Pesantren (Ponpes) Ali Baharuddin mendukung dan mengapresiasi kinerja Polres Padang Lawas dalam memberantas narkoba.

Dukungan ini juga di implentasikan dengan mengirim 80 (delapan puluh) Santri-santriwati Ponpes Ali Baharuddin untuk mengikuti Penyuluhan Narkoba di Mako Polres Palas hari Rabu (11/3/2020) lalu.


Kedatangan para santri/santrawati Ponpes Ali Baharuddin di dampingi langsung Dewan Guru diantaranya Ustd. Mhd. Yunus Nasution, Ustd. Imran Saleh Harahap, Ustad Setia Pasaribu dan Ustazah Maria Untung.

“ Kami dukung dan apresiasi kinerja Polres Palas dalam memberantas narkoba. Untuk membentengi agar tidak terpapar narkoba, kami mengirim para anak asuh kami untuk mendapatkan penyuluhan tentang narkoba langsung dari Pihak Polres Palas,” jelas Pimpinan Ponpes Ali Baharuddin Ustz. Faisal Fahri kepada 1minutesnews.com.

Kegiatan dari Ponpes ini merupakan bagian dari Latihan Kepeminpinan Dasar Santri (LKDS) di Ponpes Ali Baharuddin.

Sementara Kapolres Palas AKBP Jarot YA, S.I.K melalui Kasat Narkoba AKP AM Butar- butar mengucapkan terimakasih atas dukungan dan apresiasi dari pihak Ponpes Ali Baharuddin.

“ Semoga apa yang kami sampaikan di penyuluhan ini terkait narkoba. Nantinya, para santri/santriwati inilah menjadi perpanjangan dari pihak kepolisian kepada masyarakat untuk memberikan pengetahuan tentang bahayanya narkoba,” jelas AKP AM. Butar-butar.

Penyuluhan dilaksanakan di Aula Bhayangkari Polres Palas.

 


Sementara Kasat Narkoba AKP. AM. Butar-butar langsung menjadi pemateri di kegiatan ini.

Para santri/santriwati ini diberikan pengetahuan terkait narkoba diantaranya, jenis-jenis narkoba, ciri pengguna, akibat dan efek narkoba bagi tubuh, cara menghindari narkoba serta sanksi hukum bagi yang tersangkut narkoba. (Black)



loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan