Polres Palas Razia Cafe, 1 Wanita Positive Narkoba

  • Whatsapp
Polres Palas menggelar Operasi Pekat di sejumlah Cafe
Polres Palas menggelar Operasi Pekat di sejumlah Cafe

1Minutesnews.com, Palas | Sejumlah tempat hiburan malam (cafe)  di Desa Kampung Saroha Kecamatan Barumun Kabupaten Palas di datangi petugas dari Polres Palas, hari Selasa (17/3/2020) pukul 20.30 WIB.

Kedatangan puluhan petugas membuat terkejut pengunjung, karyawan dan pemilik hiburan malam cafe. Usai petugas meminta mematikan musik dan menyalakan lampu, petugas kemudian memeriksa barang bawaan pengunjung dan karyawan cafe yang diketahui milik Susi.

Razia yang dipimpin Kasat Sabhara Polres Palas AKP Husni Yusuf, SH dan Kasat Binmas Iptu Rahmad Saleh dari Cafe Susi.


Dari Cafe ini petugas menyita 1 jerigen tuak dan mengamankan 2 pria serta 5 wanita pelayan cafe untuk di lakukan test urine.

Selanjutnya, Petugas bergerak ke Cafe Sundari. Dari lokasi tempat hiburan ini ,petugas mengamankan 2 (dua) jerigen tuak dan belasan botol minuman keras. Petugas juga melakukan test urine terhadap pemilik dan karyawan cafe untuk dilakukan test urine.

Hasilnya, satu wanita berinisial SSS urinenya positif mengandung narkotika. Selanjutnya, wanita ini digelandang ke Mako Polres Palas


Informasi terakhir usai di berikan bimbingan dan arahan dari petugas “memulangkan” pemilik dan karyawan cafe yang hasil test urinenya .

Para pemilik cafe berjanji akan menutup usaha tempat hiburan malam nya karena sudah meresahkan masyarakat sekitar.

Di hari yang sama, Sat Narkoba Polres Palas melakukan test urine terhadap 5 (lima) wanita yang di duga melakukan aktifitas sebagai “wanita malam” atau PSK.

Ke limanya diamankan Polsek Barteng saat melakukan razia di salah satu tempat hiburan malam.

Walaupun hasil test urinenya negatife, ke lima “wanita malam” ini tetap diserahkan ke Pemkab Palas yang diterima Kabid Perda Wyldan Ansyori untuk dikirim ke Panti Rehabilitasi.

 


“ Operasi ini untuk menekan penyakit masyarakat (Pekat) serta memutus mata rantai peredaran narkoba yang belakangan ini marak kita temukan terjadi di tempat hiburan malam,” jelas Kapolres Palas AKBP Jarot YA, S.I.K melalui Kasat Narkoba Agus M. Butar-butar. (Black)



loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan