Polres Palas “Giring“Pemilik Warung Tuak Ke KUA, Ini Alasannya

  • Whatsapp
Resahkan warga pasangan kumpul kebo dinikahkan Polres Palas di KUA
Resahkan warga pasangan kumpul kebo dinikahkan Polres Palas di KUA

1Minutesnews.com, Palas | Menanggapi keresahan masyarakat adanya pasangan “kumpul kebo” antara pemilik warung tuak dengan pelayannya, Polres Palas menikahkan pasangan ini di Kantor Urusan Agama (KUA).

Pemilik Warung Tuak berisial AL (59 ) di Desa Pancaukan Kecamatan Barumun Padang Lawas berulah dan membuat resah masyarakat.



Bacaan Lainnya

Pasalnya, NH (19) yang diketahui merupakan pelayan warung tuaknya hamil.

Usut punya usut, ternyata di duga akibat ulah sang pemilik warung tuak.

Kepala Desa Pancaukan Syamsir Hasibuan yang menerima laporan masyarakatnya langsung menghubungi Polres Palas untuk menghindari tindakan main hakim sendiri.

Untuk mengantisipasi tidak terjadinya amukan masyarakat, Kapolres Padang Lawas AKBP Jarot YA. SIK melalui Kasat Binmas di dampingi Kasat Reskrim bersama anggota langsung terjun menemui pemilik kedai tuak .


Setelah dimintai keterangan, keduanya mengakui perbuatannya atas dasar suka sama suka.

Atas arahan dan bimbingan dari pihak Polres Palas, ke duanya bersedia di nikahkah hari ini Selasa (17/3/2020) oleh KUA Barumun pukul 10.00 WIB.

“ Mereka sadar dan mengakui perbuatannya serta bersedia dinikahkan,” jelas Iptu RS. Nainggolan.

 


Kasat Reskrim Iptu Aman Bangunsyah SH juga memberikan nasehat kepada pasangan ini agar usaha jualan tuak itu di hentikan “Polres dan MUI serta Kepemudaan telah sepakat membasmi dan membersihkan tempat tempat maksiat di Palas ini, jangan sempat Bapak ikut lagi kami tindak “ jelas Iptu Aman Bangunsyah,SH. (Black)



loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan