Pemilik Warung Jualan Narkoba, 2 Warga Palas Di Sergap Polisi

  • Whatsapp
Dua warga Desa Tobing Tinggi Kecamatan Aek Nabara Barumun Kabupaten Padang Lawas diamankan Polres Palas karena di duga sebagai pengedar narkoba di warungnya.

1MinutesNews.COM, Palas | Sat Narkoba Polres Padang Lawas (Palas) menangkap dua pemilik warung di dua tempat berbeda karena nyambi jualan narkoba.



Penggrebekan dan penangkapan ke dua pemilik warung ini terjadi di Desa Tobing Tinggi Kecamatan Aek Nabara Barumun Kabupaten Padang Lawas, hari Selasa (3/3/2020) pukul 02.30 WIB.

Kapolres Padang Lawas AKBP Jarot YA. Sik melalui Kasat AKP AM. Butar-butar ,SH menjelaskan ke dua pemilik warung berisial SMT alias Menek (27) warga Desa Tobing Tinggi Kecamatan Aek Nabara dan MRL alias Fai (23) warga desa yang sama.

Dari warung milik SMT alias Menek petugas mengamankan 6 (enam) narkotika jenis sabu seberat 1,43 gram beserta alat hisap dan 36 (tiga puluh enam) plastik bening kosong yang di duga untuk mempaketkan sabu-sabu.

Sementara dari warung milik MRL alias Fai petugas menyita ganja kering seberat 4,27 gram beserta 1 (satu) blok kertas paper di duga untuk di gunakan melinting ganja dan uang sebesar Rp. 120 ribu yang di duga merupakan hasil penjualan ganja.


“ Informasi dari masyarakat adanya kegiatan mencurigakan peredaran narkoba di dua warung tersebut. Setelah dilakukan penyilidikan informasi tersebut benar dan petugas mengamankan 2 (dua) pemilik warung berisial MRL alias Fai dan SMT alias Menek,” jelas Kasat Narkoba AKP AM. Butar-butar,SH.

Saat ini ke duanya telah di boyong ke Polres Palas untuk penyelidikan lebih lanjut. (Black)

                <script async src="https://click.advertnative.com/loading/?handle=3807" ></script>


loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan