Pembunuhan Sadis Di Pakkat, Pasutri Kritis, Bocah 4 Tahun Tewas

  • Whatsapp
Tindak pidana pembunuhan di Pakkat ini mengakibat Pasangan Suami Istri kritis dan bocah 4 (empat) tahun tewas dengan kondisi menggenaskan.

1MinutesNews.COM, Pakkat | Pembunuhan sadis terjadi di perladangan Desa Peadungdung, Kecamatan Pakkat, Kabupaten Humbang Hasundutan (Humbahas), hari Sabtu (29/02/2020) sekira pukul 18.00 WIB.

Tindak pidana pembunuhan di Pakkat ini mengakibat Pasangan Suami Istri kritis dan bocah 4 (empat) tahun tewas dengan kondisi menggenaskan.

Kejadian tindak pidana pembunuhan ini terpantau redaksi 1Minutesnews.com di akun media sosial Facebook @Polsek Pakkat.

“ Selamat Malam, ijin melaporkan situasi polsek pakkat

Pada hari ini Sabtu, 29 Pebruari 2020, sekira pukul 18.00 Wib, telah terjadi tindak pidana Pembunuhan yang terjadi si perladangan Sitalahap dusun Adian , Desa Peadungdung Kec. Pakkat,” tulis @Polsek Pakkat terpantau pukul 23.45 WIB oleh redaksi 1MinutesNews.com.

 

Dijelaskan dipostingan tersebut sekira pukul 17.30 sekira pukul saksi Ruslan Silaban menjumpai Rinaldi Siregar bahwa Sinta Br Lase kondisi kritis dengan ususnya keluar, lalu Rinaldi Siregat menghubungi polsek Pakkat, pada pukul 18.00 Wib, Kapolsek Pakkat bersama anggota Polsek Pakkat tiba di TKP dan menemukan 1 (satu) orng anak-anak (MD) dan 2 (dua) orng suami istri dalam keadaan kritis.

Screenshott FB Polsek Pakkat

Adapun Korban sesuai postingan tersebut , Loiker Tarihoran (42) menderita luka berat, Sinta Boru Lase (35) dan seorang bocah 4 tahun bernama DT (inisial,red) meninggal dunia dengan kondisi menggenaskan. Ke tiganya merupakan warga Dusun Peaddungdung,Desa Peadungdung Kecamatan Pakkat.

Kapolres Humbahas AKBP Rudi Hartono melalui Kasub Bag Humas Aiptu S Purba membenarkan kejadian  tersebut. Namun belum mengetahui kronologis maupun indentitas para korban.

“Benar, tadi saya baru menghubungi Kapolsek Pakkat. Mereka sedang dalam perjalanan membawa korban ke Rumah Sakit Doloksanggul. Tapi beliau tidak sempat melaporkan identitas korban. Sabar dulu yah, nanti pasti kita kabari,” jelas Aiptu S. Purba seperti dikutip dari hariansib.com. (RED)

sumber FB @Polsek Pakkat dan hariansib.com

 

 

loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *