Pelajar MTsN Tanjung Balai Diperkosa dan Dibunuh Remaja 16 Tahun

  • Whatsapp
Pelaku saat memerankan adegan mencekik korban hingga tewas dan melakukan pemerkosaan pelajar MTsN Tanjung Balai

1MinutesNews.COM, Tanjung Balai | Seorang pelajar berisial NMS (14)  kelas IX Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) di Tanjung Balai, Sumut ditemukan tewas di kamarnya, hari Sabtu (7/3/2020).

Pelajar tersebut diduga diperkosa oleh pelaku sebelum dibunuh. Sebab, saat ditemukan, NMS tak lagi memakai celana dalam. Sedangkan celananya sudah melorot ke kaki.

Korban ditemukan dalam kondisi muka luka lebam dan Leher mengalami luka berdarah.NMS diduga menjadi korban perkosaan disertai pembunuhan.

Berdasarkan Informasi terhimpun, korban kali pertama ditemukan tewas oleh ibunya NAD (inisial,red) (39), yang saat itu berniat membangunkan korban agar bersiap-siap berangkat ke sekolah.

Namun, korban tidak menjawab dari kamar. Karena tidak ada jawaban ibu korban masuk ke dalam dan menemukan putrinya dalam kondisi tidak bernyawa.

“Saat itu muka korban telah tertutup seprai warna putih. Setelah dibuka ternyata korban dalam kondisi sekarat dengan wajah lebam dan leher berdarah. Keluarga selanjutnya membawa korban ke rumah sakit, namun nyawa korban tidak tertolong,” kata Kapolres Tanjung Balai AKBP Putu Yudha Prawira.

Personel Satuan Reskrim Polres Tanjung Balai bergerak cepat melakukan penyidikan dengan meminta keterangan terhadap sejumlah saksi.

Keterangan mengarah pada S berumur 16 tahun, warga Jalan DI Panjaitan, Gang Peringgan, Kelurahan Pasar Baru, Kecamatan Sei Tualang Raso, Kota Tanjung Balai yang kehadirannya di sekitar rumah diketahui saksi pada pukul 04.00 WIB.

Pelaku ditangkap tanpa perlawanan pada Minggu (8/3/2020) pagi.

 

Pra rekontruksi dilaksanakan di TKP dalam kamar rumah korban

 

Polisi melakukan pra rekonstruksi di rumah korban NMS, Minggu, 8 Maret 2020. Dalam kegiatan itu, tersangka memerankan langsung 10 adegan.

loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan