Pekerja Keramba di Tapteng Terjatuh, Kejang dan Meninggal

  • Whatsapp
Jasad Korban saat divisum di RSU FL Tobing Sibolga
Jasad Korban saat divisum di RSU FL Tobing Sibolga

1Minutesnews.com, SIBOLGA | A Huat (53) pekerja keramba ikan ditemukan meninggal dunia usai terjatuh dan kejang-kejang di sebuah pondok yang berada di Perairan Kuala Batu Pulau Mursala Kabupaten Tapanuli Tengah (Tapteng) , hari Senin (30/3/2020) pukul 16.30 WIB.

Pria malang warga Jalan Bengkel Ujung RT 02 Desa Sekoladi Kecamatan Tanah Putih Kab. Rokan Hilir diketahui merupakan karyawan PT. Nusantara Marikultur Indonesia.

Informasi dari Pihak Polres Sibolga menyebutkan, sebelumnya korban sedang duduk bersama rekan kerjanya dan saat berjalan dua langkah tiba-tiba jatuh.

“ Korban sedang duduk bersama saksi (rekan kerja,red), korban lalu berdiri hendak melihat ikan teri yang berada di keranjang. Berjarak dua langkah korban terjatuh dan saat rekannya menolong sudah dalam keadaan kejang-kejang dan meninggal dunia,” jelas Kapolres Sibolga AKBP Triyadi melalui Kasubbag Humas Iptu Ramadhan Sormin.

Jasad korban selanjutnya di bawa ke RSU FL Tobing untuk di visum dan hasilnya tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan di tubuh korban. (AST/Rel Humas Polres Sibolga)

loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan