NasDem Peduli Tapteng, Bagikan 5.000 Masker Cegah Corona

  • Whatsapp
Ketua DPD Partai NasDem Bakhtiar Ahmad Sibarani didampingi Sekretaris Khairul Kiyedi Pasaribu membagikan masker
Ketua DPD Partai NasDem Bakhtiar Ahmad Sibarani didampingi Sekretaris Khairul Kiyedi Pasaribu membagikan masker

1Minutesnews.com, Tapteng | Partai NasDem Kabupaten Tapteng membagikan 5.000 masker kepada para pengendera kenderaan bermotor. Kegiatan ini bertujuan untuk mencegah penyebaran Corona Virus atau Covid-19.

Pembagian 1.500 masker ini di laksanakan di persimpangan Lampu Merah Pandan Jalan Padangsidempuan, Pandan hari Senin (23/3/2020) pukul 18.30 WIB.

“Ini adalah bentuk kepedulian NasDem bersama pemerintah kepada Warga Tapteng. Kalau kita hanya berpangku tangan saja, dan sekedar menjadi penonton, maka persoalan ini tidak akan segera teratasi,” kata Ketua DPD Partai NasDem Kabupaten Tapteng Bakhtiar Ahmad Sibarani yang turun langsung membagikan masker kepada para pengendera kenderaan bermotor.

Dijelaskan juga, hari ini sebanyak 1.500 masker dibagikan dari 5.000 (lima) ribu masker yang telah disiapkan.

Ketua Dewan Pembina DPD NasDem Tapteng Darwin Sitompul ikut membagikan masker
Ketua Dewan Pembina DPD NasDem Tapteng Darwin Sitompul ikut membagikan masker

“ Bukan hanya di lokasi ini, NasDem sudah menyiapkan 5.000 masker untuk dibagikan ke berbagai kecamatan di Kabupaten Tapteng. Selain itu, Partai NasDem juga sudah memesan ribuan cairan Hand Sanitizer untuk dibagikan kepada masyarakat. Pesan kami dari Partai NasDem kepada masyarakat Kabupaten Tapteng, hindari kerumunan masyarakat, kurangi aktivitas dan jaga kebersihan,” jelas Bakhtiar Ahmad Sibarani.

Aksi peduli dari Partai NasDem Kabupaten Tapteng ini menuai apresiasi dari para pengendera kenderaan bermotor.

“ Salut lah Pak dengan apa yang dilakukan Partai NasDem, bukan saat pemilu saja peduli sama masyarakat , usai pemilu mereka (Partai NasDem, red) tetap sensitif dengan situasi masyarakat Kabupaten Tapteng,” jelas Pak Harahap (45) mengaku Warga Pandan yang ikut kebagian masker dari Partai NasDem.

Sementara itu, salah seorang Supir Mobil Penumpang juga mengatakan hal yang sama, “ Ini yang harus dlakukan semua Partai Politik Pak, bagi kami masker saat ini barang langka, ada duit gak tahu membeli kemana. Partai NasDem top lah Pak. Saya bersama penumpang tadi dapat kebagian masker gratis Pak, “ jelas Hutagalung mengaku warga Pinangsori.

Salah seorang anggota DPRD Tapteng dari Fraksi NasDem turun langsung membagikan masker
Salah seorang anggota DPRD Tapteng dari Fraksi NasDem turun langsung membagikan masker

 

Pantauan dari awak media, 1,500 masker habis terbagi tak sampai satu jam.

Turut serta dalam kegiatan pembagian masker dari Partai NasDem ini, Ketua Dewan Pembina DPD Partai NasDem Tapteng, Darwin Sitompul, Ketua DPRD Sementara DPRD Tapteng yang juga sekretaris NasDem Khairul Kiyedi Pasribu, Ketua Fraksi NasDem Imam Syafii Simatupang dan seluruh anggota DPRD Tapteng dari Partai NasDem Kabupaten Tapteng. (ast)

 

 

loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan