Jalin Silatuhrahmi, PC Bhayangkari Polres Palas Kunjungi Santri Tahfizul Qur’an Sibuhuan

  • Whatsapp
Ketua PC Bhayangkari Polres Palas Ny Risma Jarot menyerahkan bingkisan kepada santri di Barumun di saksikan Kapolres Palas AKBP Jarot S.I.K

1MinutesNews.COM, Palas | Kapolres Palas AKBP Jarot YA S.I.K bersama Ketua PC Bhayangkari Ny. Risma Jarot YA mengunjungi Santri Tahfizul Qur’an di Pasar Sibuhuan, Kabupaten Palas hari Jumat (6/3/2020).

Kedatangan orang nomor satu di Polres Palas ini dalam rangka menjalin silatuhrahmi dan bhakti sosila (baksos) Polres Tapsel.

Kunjungan dadakan ini jelas mengejutkan pengurus dan para santri binaan Masjid An Nur Pasar Sibuhuan.
” Kami terharu dan bangga atas kunjungan dari Pak Kapolres dan Ibu Bhayangkari serta rombongan melihat kondisi para santri binaan kami. Semoga ini menjadi motivasi kepada anak asuhan kami agar lebih giat belajar,” kata Ustadz Horas Hasibuan selaku pimpinan Tahfiz Quran Sibuhuan..

Ketua PC Bhayangkari Palas Ny. Risma Jarot hadapan para santri Tahfizul Qur’an menjelaskan bahwa kunjungan ini merupakan bhakti sosial dan anjangsana untuk saling berbagi dan menjalin silatuhrahmi kepada masyarakat.

“ Kunjungan ini guna mempererat jalinan silatuhrami kepada masyarakat dan melihat kegiatan anak-anak kami menimba ilmu agama. Sebelumnya kami juga telah mengunjungi warga yang kurang beruntung di Desa Bulu Sonik Kecamatan Barumun, “ ucap Ny. Risma Jarot selaku Ketua PC Bhayangkari Polres Tapsel.

Di kesempatan ini, Ketua Cabang Bhayangkari Palas beserta Pengurus di dampingi Kapolres Tapsel memberikan bantuan berupa santunan dan cendera mata kepada warga kurang mampu di Desa Bulu Sonik, Kecamatan Barumun, dan kepada 20 Orang Santri Tahfiz Quran Binaan Mesjid Annur Kelurahan Pasar Sibuhuan, Kecamatan Barumun.

 

 

Turut serta ikut hadir mendampingi Rombongan Kabag Ops Kompol Aswin Noor Nst SH. MM, Kasat Sabraha AKP. MH. Yusuf, Kasat Lantas, AKP Alfian Arbi SH, Kasat Reskrim. Iptu Aman Bangunsyah Ritonga dan Kasi Propam Ipda Guliat Harahap dan lainnya. (Black)

 

loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *