Gerak Cepat Atasi Covid-19, Bupati Tapteng : 29 Warga Tapteng Status ODP

  • Whatsapp
Bupati Tapteng Bakhtiar Ahmad Sibarani Sibarani umunkan 29 warganya dalam status ODP terkait Covid 19

1Minutesnews.com, Tapteng | Bupati Tapteng Bakhtiar Ahmad Sibarani menyatakan 29 (dua puluh sembilan ) warga Tapteng status Orang Dalam Pemantauan (ODP) terkait Virus Corona atau Covid-19,hari Jumat (20/3/2020).

Gerak cepat Pemkab Tapteng di bawah kepemimpinan Bupati Tapteng Bakhtiar Ahmad Sibarani dan Wakil Bupati Darwin Sitompul tak sekedar hanya membuat Surat Edaran meliburkan anak sekolah selama empat belas hari dan menutup tempat parawisata dan warnet.

Pasca pengumuman tersebut, Pemkab Tapteng melalui Dinas terkait telah melakukan aksi nyata dilapangan dengan melakukan sosialisasi dan penyemprotan disifektan di rumah-rumah Ibadah.

Terbaru, Bupati Tapteng Bakhtiar Ahmad Sibarani mengumunkan adanya 29 orang warga Tapteng masuk dalam Orang Dalam Pemantauan (ODP).

Status ini di berikan karena ke 29 orang ini memiliki catatan perjalanan dalam 14 hari sebelumnya ke daerah daerah yang di duga telah terjangkiti virus Corona atau Covid 19.

“ Ke 29 yang masuk dalam ODP ini berada di Kecamatan Sarudik, Tapian Nauli, Tukka, Manduamas, Kolang dan Pandan. Tetapi semua dalam kondisi sehat,” jelas Bupati Tapteng Bakhtiar Ahmad Sibarani saat Konfrensi Pers.

Mendampingi Bupati Tapteng dalam membuat pernyataan ini, Wakil Bupati Darwin Sitompul, Sekda Hendri Lumbantobing, Kadis Kesehatan Hj. Nursyam dan Ketua DPRD Sementara Tapteng Khairul Kiyedi Pasaribu.

Saksikan pernyataan lengkapnya di link vidio ini.

loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan