DPC Gerindra Tapteng Dukung Prabowo Subianto Kembali Jadi Ketum

  • Whatsapp
Ketua DPC Partai Gerindra Ir. H. Hazmi Arif Simatupang bersama Fraksi Gerindra DPRD Tapteng

1Minutsnews.com, Tapteng | Dewan pimpinan cabang (DPC) Gerindra Kabupaten Tapanuli Tengah dukung penuh Prabowo Subianto untuk memimpin kembali partai berlambang Garuda tersebut.

Dukungan ini disampaikan DPC Gerindra Kabupaten Tapanuli Tengah seiring akan dilaksanakannya Kongres I Partai Gerindra untuk memilih Ketum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) periode selanjutnya.

Hal itu dikatakan Ketua DPC Gerindra Tapteng kepada 1minutesnews.com, Rabu (11/03/2020).

“ Pengurus DPC Gerindra Kabupaten Tapteng mendukung sepenuhnya Bapak Prabowo Subianto untuk kembali menjadi Ketum untuk Periode 2020-2025. Surat Pernyataan dukungan ini akan kami sampaikan saat menghadiri Rapimda Partai Gerindra Sumut besok (12/3/202020) di Hotel Polonia Medan,” jelas Ketua DPC Gerindra Tapteng Ir. H. Hazmi Arif Simatupang di dampingi Ketua Fraksi Gerindra DPRD Tapteng Aswar Efendi Simanullang, Amd di Kantor DPC Gerindra Tapteng.

Menurutnya, sosok Prabowo Subianto sudah tidak perlu lagi diragukan dalam memimpin Partai Gerindra. Berkat tangan dinginnya (Prabowo-red) Partai Gerindra bisa menjadi besar dan disegani di negeri ini.

“Kita semua mengetahui bahwa sosok Prabowo Subianto dikenal kharismatik, cerdas, tegas, serta sangat piawai dalam membangun hubungan sosial dan politik. Beliau selalu bijaksana dalam mengambil tindakan sehingga sosok beliau selalu dikagumi oleh lawan dan kawan,” katanya.

Dijelaskan Hazmi Simatupang, alasa DPC Partai Gerindra Taptengbmendukung penuh Prabowo Subianto tetap menjadi Ketua Umum Partai Gerindra pada KongresI Partai Gerindra yang akan dilaksanakan Tahun 2020 ini, karena dinilai dibawah kepemimpinan Prabowo Subianto membawa Partai berlambang Garuda itu menjadi partai pemenang kedua setelah PDI Perjuangan pada pemilihan umum tahun 2019.

Ditambahkannya lagi, bahwa Partai Gerindra di Usianya yang ke – 12 tahun sejak didirikan dan telah mengikuti 3 kali perhelatan Pemilu berhasil meneguhkan eksestensi dirinya sebagai Partai Politik besar di negeri ini, yakni 2009, 2014 dan 2019.

 

“Partai Gerindra mendapatkan amanah dan kepercayaan rakyat Indonesia yang terus meningkat terhitung sejak Pemilu. Bahkan pada Pemilu 2019 yang lalu, Partai Gerindra menempati peringkat ke-2 suara terbanyak nasional dari 16 Partai.

Politik peserta Pemilu tahun 2019. Itu artinya rakyat Indonesia mengagumi kepemimpinan Pak Prabowo Subianto dalam memimpin Partai Gerindra ini,” tutup H. Hazmi Arif Simatupang. (ast)

 

loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan