Di Sibolga, Dua Pemuda Cabuli ABG di Areal Kuburan Santeong

  • Whatsapp
RR alias R dan HS alias E dua pelaku pencabulan AB di Areal Kuburan Santeong
RR alias R dan HS alias E dua pelaku pencabulan AB di Areal Kuburan Santeong

1Minutesnews.com, Sibolga | Dua orang pemuda pelaku pencabulan Anak Baru Gede (ABG) di Areal Kuburan Santeong berhasil ditangkap Sat Reskrim Polres Sibolga

Pelaku berinisial RR alias R (19) merupakan warga Jalan Santeong Kel. Pancuran Gerobak Kota Sibolga ditangkap Jumat (13/3/2020) pukul 23.55 WIB di Areal Kuburan Santeong.

Bacaan Lainnya

Ke esokan harinya Sabtu (14/3/2020) polisi mengamankan rekannya HS alias E (17) dari rumahnya yang beralamat di Jalan Patuan Anggi Nomor 67 Sibolga

Kasus ini terungkap, usai orang tua korban HS (inisial,red) yang merupakan warga Sarudik tidak terima perbuatan pelaku dan membuat laporan kepada Polres Sibolga, hari Rabu (10/3/2020) sekira pukul 20.45 WIB.

Bunga (samaran) yang baru berusia 16 tahun yang merupakan putrinya mengaku telah di cabuli beberapa orang Pemuda di rumah kosong yang berada di Areal Kuburan Santeong, hari Selasa (10/3/2020) pukul 03.00 WIB.

Berdasarkan laporan ini, Kasat Reskrim Polres Sibolga AKP. D. Harahap, SH memerintahkan anggotanya melakukan penyilidikan dan berhasil menangkap salah seorang ke dua pelaku dugaan pencabulan. Sementara satu pelaku lainnya masih dalam pengejaran petugas,” jelas Kapolres Sibolga AKBP Triyadi melalui Kasubbag Humas Iptu R. Sormin, hari Rabu (18/3/2020).

Kepada petugas , ke dua pelaku mengakui perbuatannya telah mencabuli Bunga.

Ibu Korban Curiga, Leher Anaknya Merah

Terungkapnya kejadian ini, saat Ibu Korban HS diberitahukan bahwa putrinya berada di Santeong. Selanjutnya, wanita ini menyuruh putranya menjemput.

Sesampai di rumah, ibu korban curiga melihat bagian leher putrinya merah. Kecurigaan itu bertambah karena putrinya baru ditemukan kembali ke rumah usai dijemput putranya pukul 18.30 WIB.

Setelah di desak, akhirnya Bunga mengaku telah beberapa orang pemuda di sebuah rumah kosong di areal kuburan Santeong.

Sementara Kapolres Sibolga melalui Kasubbag Humas Iptu R. Sormin menjelaskan, kasus pencabulan ini berawal dari abang tersangka RR alias R (sedang dicari,red) bersama temannya berinisial H alias E membawa Bunga dari tempat kemalangan.

Kepada tersangka, Abang tersangka RR alias R mengaku Bunga tersesat dan membawa korban ke sebuah rumah kosong di areal kuburan Santeong.

“ Karena tak kunjung kembali. Tersangka RR alias R, menyusul abang dan korban ke dalam Areal Kuburan. Sesampai di rumah kosong di areal kuburan tersebut, tersangka melihat Abangnya sedang memasangkan celana sementara Bunga dalam kondisi tanpa busana,” jelas Kapolres Sibolga AKBP Triyadi melalui Kasubbag Humas Iptu R. Sormin, hari Kamis (19/3/2020).

 

Curiga, saat Abangnya meninggalkan korban, RR alias R menanyakan kepada Bunga apa yang telah mereka lakukan. Tetapi Korban tidak mengakui.

loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan