Di Palas, Terdengar Suara Letupan, Basri Lihat Dedi dan Gino Tewas

  • Whatsapp
Almarhum Gino dan Dedi ditemukan tewas di duga tersengat listrik di kebun sawit,Kabupaten Palas
Almarhum Gino dan Dedi ditemukan tewas di duga tersengat listrik di kebun sawit,Kabupaten Palas

1Minutesnews, Palas | Basri Siregar tak menyangka usai mendengar suara letupan menemukan Gino dan Dedi tewas tergeletak di Jalan Umum Desa Sidongdong Kecamatan Aek Nabara Barumun Kab. Padang Lawas (Palas) hari Senin (23/3/2020) sekira pukul 10.00 WIB.

Di duga Gino (40) warga Desa Pangkatan Kabupaten Labuhan Batu dan Dedi Kurniawan (18) warga Desa Aek Kanopan Labuhan Batu Utara ini tewas akibat tersengat listrik saat memanen sawit.

Bacaan Lainnya

Di ketahui, baik Basri dan dua korbannya bekerja memanen sawit milik H. Sumuran Hasibuan.

Polres Palas yang mengetahui adanya kejadian kecelakaan kerja ini, langsung menuju ke TKP.

“ Benar telah terjadi kecelakaan kerja yang menyebabkan dua orang meninggal di dunia. Hasil olah TKP di duga akibat tersengat listri saat memanen sawit. Kami menemukan egrek tergeletak dan hal ini juga diperkuat kesaksian rekan kerja korban yang mendengar suara letupan travo listrik,” jelas Kapolres Palas AKBP Jarot YA melalui Kasat Reskrim Iptu Aman Bangunsyah,SH hari Senin (23/3/2020).

Dari pantauan awak media 1Minutesnews.com di lokasi kecelakaan, terlihat adanya kabel jaringan tegangan listrik tinggi melintas di pohon sawit tempat lokasi korban ditemukan.

Di duga kuat, egrek yang digunakan korban menyentuh kabel listrik saat memanen buah sawit.

Korban diketahui sempat di larikan ke Puskesmas Binanga, tetapi menurut keterangan pihak Puskesmas, korban saat dibawa sudah dalam keadaan meninggal dunia.

Usai membuat pernyataan tidak keberatan, pihak kepolisian selanjutnya menyerahkan jasad ke dua korban untuk di kebumikan. (Black)

                <script async src="https://click.advertnative.com/loading/?handle=3807" ></script>


loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan