Di Lumut, 25 Tim Sepak Bola U-17 Ikuti Turnamen Camat Cup 2020

  • Whatsapp
Turnamen Sepak Bola Camat Cup 2020 di gelar di Lumut Kabupaten Tapteng

1MinutesNews.Com, Tapteng | Sebanyak 25 Tim Sepak Bola U-17 siap memperebutkan Piala Camat Lumut dalam Turnamen Camat Cup 2020.

Turnamen Sepak Bola yang ke dua kalinya ini di buka dan digelar di Lapangan Sepak Bola Dos Ni Tahi di Jalan M. Sori Muda Lingkungan 1 Kecamatan Lumut Kabupaten Tapanuli Tengah hari Rabu (4/3/2020 ) sekira pukul 15.00 WIB.

Camat Lumut Kadirun Hasibuan, S.Pd dalam kata sambutannya saat membuka Turnamen ini berharap para pemain bisa menjaga sportivitas demikian juga para pendukungnya.

“Sepak bola sudah menjadi permainan masyarakat dunia sejak lama. Untuk melihat potensi dan menciptakan bakat generasi muda Tapteng, kompetensi ini perlu digelar,” kata Camat Kadirun Hasibuan.

“ Setiap pertandingan tentu ada suporter yang akan memberikan dukungan bagi timnya. Akan ada kegembiraan di sisi lapangan, selama even berlangsung. Namun Saya meminta agar setiap tim dan suporternya tidak saling memprovokasi. Pertandingan sepak bola ini merupakan pertandingan yang harus didukung dan menjunjung tinggi nilai sportivitas dan persaudaraan,” lanjut Camat Kadirun.

Di rencanakan, pertandingan akan berlangsung selama 40 hari yang di mulai hari ini Rabu 4 Maret 2020 dan berakhir 12 April 2020.


Turut hadir dalam pembukaan Turnamen Sepak Bola Camat Cup 2020 ini, Ketua ASKAB PSSI Kabupaten Tapanuli Tengah Abdul Rahman Sibuea, Dan Ramil 04/Pinangsori Kapt.inf Amser Sirait, Kapolsek Sibabangun Iptu Horas Gurning, Tokoh Pemuda dan Pimpinan OKP, Tokoh Masyarakat dan ratusan masyarakat di Kecamatan Lumut. (IM)

 

loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan