Camat Pinangsori Klarifikasi Penyebutan “Kanit” di Razia Mesin Jekpot

  • Whatsapp
Camat Pinangsori Paruhum Muda Siregar,BA

1Minutesnews.com, Tapteng | Camat Pinangsori Paruhum Muda Siregar,BA mengklarifikasi terkait penyebutan kalimat “Kanit” saat melakukan razia 3 unit mesin judi jekpot hari Minggu (15/3/2020) pukul 23.54 WIB lalu.

“ Yang Saya dengar saat itu yang punya warung pemiliknya adalah Kanit, tetapi setelah saya ulang-ulang kembali ternyata bukan kanit tetapi kalit. Untuk itu Saya mohon maaf kepada Kanit ,” jelas Camat Pinangsori hari Selasa (18/3/2020).

Camat Pinangsori juga menyatakan bahwa saat dikonfirmasi kembali oleh redaksi 1Minutesnews.com usai razia juga menyebutkan “Kanit”. Di kesempatan ini Camat Pinangsori mengklarifikasi kalimat tersebut.

“ Saat Saya dikonfirmasi kembali Pimpinan Redaksi, juga saya mengatakan Kanit. Untuk itu saya mohon maaf ,” lanjut Camat Paruhum BA. (IM)

Catatan Redaksi : Dengan adanya klarifikasi ini, Kami dari redaksi 1Minutesnews.com meralat berita sebelumnya dengan judul “Vidio : Camat Pinangsori Amankan 3 Unit Mesin Jeckpot, Pemilik Warung Ngaku Milik “Kanit” yang terbit tanggal 16 Maret 2020.

Baik judul dan isi berita yang ada penulisan “ Kanit” TELAH KAMI RALAT setelah klarifikasi ini.

Lihat Vidio Klarifikasinya di sini…

loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan