Camat Pinangsori bersama Warga Goro Bersihkan Jalan TPA Aek Nabobar

  • Whatsapp
Camat Pinang Sori Paruhum Muda Siregar bersama Lurah Albion Prancis Anotona Mendrofa turun langsung membersihkan jalan ke TPA Aek Nabobar

1MinutesNews.COM, Tapteng | Camat Pinangsori Paruhum Muda Siregar BA bersama warga Lingkungan II Prancis Nauli ,melaksanakan gotong royong (Goro) di sepanjang jalan Tempat Pembuangan Akhir (TPA) Aek Nabobar di Pinangsori hari Selasa (3/3/2020) pukul 08.00 WIB.

Kegiatan goro ini juga melibatkan Lurah Albion Prancis Antona Mendrofa,S.Sos, Lurah Pinang Baru Andus Marbun, Lurah Pinangsori Basyral Hamidi Harahap,Kapus Pinangsori Murni Ariani, BBPD Pinangsori Jefri Situmorang dan Mahasiswa STIE Al Wasliyah yang sedang melaksanakan KKN.

Camat Pinangsori bersama Lurah dan Mahasiswa Al Wasliyah foto bersama usai melaksanakan gori bersama warga di TPA Aek Nabobar

Camat Pinangsori Paruhum Muda Siregar menjelaskan bahwa lokasi goro ini dipilih agar warga sama sama menyadari bahwa lokasi TPA harus tetap di jaga kebersihannya walaupun menjadi lokasi tempat pembuangan sampah.

“ Selain sebagai ajang silatuhrahmi dan mendekatkan diri kepada warga, kita berharap dengan kegiatan ini, seluruh warga di Pinangsori sama-sama menjaga kebersihan lokasi TPA. Sehingga saat terjadi musim hujan , lokasi ini tidak menjadi sarang penyakit,” jelas Camat Paruhum Muda Siregar kepada awak media 1Minutesnews.com.

Camat juga menjelaskan bahwa ke depannya, pihak Kecamatan Pinangsori akan meminta kepada Lurah untuk menghidupkan kegiatan gotong royong.

 

 

“Selain itu kita juga minta kepada seluruh Lurah dan Kepala Desa di Piangsori, untuk mengaktifkan kembali Jum’at bersih bergotong-royong” tutupnya.

 

Pantauan, terlihat Camat Pinangsori Paruhum Muda Siregar tak canggung ikut bersama warga membersihkan jalan menuju TPA Aek Nabobar walaupun dengan berpakaian dinas lengkap. (IM)

 

loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan