Bupati Tapsel Tinjau Lokasi Pembangunan Jalan Desa Berbiaya Rp. 1,4 M

  • Whatsapp
Bupati Tapsel Syahrul M Pasaribu turun langsung ke lapangan melihat lokasi Proyek Pembangunan jalan di Desa Saba Batang Miha, Kecamatan Siprok

1MinutesNews.COM, Tapsel | Bupati Tapsel Syahrul M Pasaribu turun langsung ke lapangan melihat lokasi Proyek Pembangunan jalan di Desa Saba Batang Miha, Kecamatan Siprok hari Selasa (3/3/2020).

Dalam kunjungan orang nomor satu di Kabupaten Tapsel, Bupati yang didampingi Kabag Humas dan Protokol Isnut Siregar beserta Kabid Bina Marga 1 Arwan Harahap.



Di hadapan warga Desa Saba Batang Miha dan Kepala Desa, Bupati mengatakan, bahwasanya pembangunan jalan ini sudah di tampung pada APBD 2020 dengan jumlah dana sebesar 1,4 milyar.

Disebutkan Syahrul, pembangunan jalan ini nantinya akan dibangun dengan menggunakan aspal hotmix dengan panjang satu kilometer dan lebar tiga meter begitu juga jalan menuju SDN 101236 Gunung Tua Baringin dengan panjang 80 meter dan lebar dua meter yang Insya Allah pembangunan jalan ini akan selesai sebelum 17 Agustus 2020, terang Syahrul.

” Semoga dengan terbangunnya jalan ini, masyarakat dapat memudahkan akses transportasi untuk mengangkut hasil buminya.”



Terpisah, Kepala Desa Saba Batang Miha Herman Gultom menjelaskan, bahwasanya masyarakat yang ada di Desa Saba Batang Miha berjumlah 136 kepala keluarga (KK) atau 506 jiwa. Dan saya juga mengucapkan terima kasih kepada Bapak Bupati yang tak kenal lelah baik siang maupun malam untuk memikirkan bagaimana mensejahterakan masyarakatnya seperti pembangunan jalan yang nantinya akan dibangun di desa kami ini. Semoga dengan dibangunnya jalan ini dapat memudahkan transportasi warga dalam mengangkut hasil buminya.

 


Sedangkan Junjung Gultom selaku masyarakat setempat, mengucapkan terima kasih kepada Bapak Bupati Syahrul yang telah memperhatikan kondisi jalan yang ada di desa kami ini. Semoga dengan terbangunnya jalan ini warga tidak mengalami kendala dalam mengangkut hasil buminya sehingga perekonomian masyarakat akan lebih meningkat, ucapnya. (BHG)

 

loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan