Bocah 6 Tahun Tewas Tenggelam di Kolam Renang WI Sibolga

  • Whatsapp
Polisi memberikan garis police line di TKP tewasnya bocah 6 tahun yang tenggelam di Kolam renang WI Sibolga

1Minutesnews.com, SIBOLGA | Bocah lelaki berumur 6 (enam) tahun ditemukan tenggelam di dasar kolam renang  Hotel Wisata Indah Sibolga hari Minggu (8/3/2020) sekira pukul 17.00 WIB.

Bocah berinisial RAN (6) warga Jalan Ketapang Kecamatan Sibolga Utara Kota Sibolga diketahui pertama sekali telah tenggelam di dasar kolam oleh Ibu Korban berinisial MDHH dan penjaga kolam berinisial DJ.

Informasi dari Pihak Polres Sibolga menyebutkan, hari Minggu (8/3/2020) sekira pukul 16.40 WIB, korban bersama orang tuanya datng ke Hotel Wisata Indah Sibolga untuk mandi-mandi di kolam renang milik hotel ternama di Kota Sibolga ini.

Bacaan Lainnya

Saat hendak berniat pulang, Ibu korban tidak menemukan anaknya dan memberitahukan kepada penjaga kolam. Seteal melakukan pencaharian, korban terlihat sudah berada di dasar kolam dengan posisi tidak bergerak dan telungkup.

“ Penjaga Kolam menyelam kedalam kolam dan mengangkat korban keatas permukan kolam renang selanjutnya memberikan nafas buatan serta menekan bagian dada korban namun pada saat itu korban sudah tidak bergerak lagi,” jelas Kapolres Sibolga, AKBP Triyadi melalui Kasubbag Humas Polres Sibolga, Iptu R. Sormin.

Korban dipastikan tewas tenggelam di kolam renang sesuai hasil keterangan dokter di RSU FL Tobing menyebutkan, korban sudah meninggal dunia sebelum sampai di RSU FL Tobing.

 

Dijelaskan juga tidak ada tanda-tanda kekerasan di tubuh korban.

Saat ini polisi masih melakukan penyelidikan kasu tenggelamnya bocah 6 tahun ini. (Rel Humas Polres Sibolga).

 

 

loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan