Viral Isu Penculikan Lagi di Tapteng ? Ini Jawaban Polres Tapteng

  • Whatsapp
Kapolres Tapteng AKBP Sukamat di dampingi Ps. Kasubbag Humas Iptu R. Sipahutar saat memberikan penjelasan terkait viralnya dugaan salah seorang warga Tapteng di culik

1MinutesNews.COM, Tapteng | Kembali isu adanya dugaan penculikan viral di media sosia. Isu ini diposting melalui Facebook oleh salah seorang netizen @ Humisar Charles Pardede hari Sabtu (22/02/2020) pukul 22.00 WIB.

 

“ Apa Benar Ada Penculikan Di Pargadungan Kec. Poriaha Marga Hutagalung Disebut Memiliki Narkoba, pelaku Penculik Mengaku Dari Polda,” tulis @Humisar Charles Pardede di akunnya yang terpantau hari Sabtu (22/02/2020) pukul 22.00 WIB.




Terkait postingan ini, Kapolres Tapteng AKBP Sukamat membantah keras adanya dugaan penculikan sesuai isi postingan tersebut.

 


“ Gak ada penculikan, ini pengembangan kasus narkoba. Penggeledahan resmi sesuai SOP Kepolisian dan disaksikan oleh Aparat Desa,” tegas AKBP. Sukamat saat dihubungi melalui sambungan telephone seluler hari Sabtu (22/02/2020) pukul 22.45 WIB.

Kapolres AKBP Sukamat juga menjelaskan, terkait penggeledahan ini belum bisa dipublikasikan karena masih tahap pengembangan dan dalam penanganan Pihak Polda Sumut. (ast)

 



loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan