Tengah Malam, Pria 27 Tahun Ini Diciduk Polres Tapteng Di Sibolga

  • Whatsapp
ASG, warga Jalan Merpati Sibolga diamankan Sat Narkoba Polres Tapteng

1MinutesNews.COM, Sibolga | Pria 27 tahun  warga Jalan Merpati Kelurahan Aek Manis, Kec. Sibolga Selatan Kota Sibolga, tak berkutik di sergap personil Sat Res Narkoba Polres Tapteng hari, Kamis (27/02/2020) pukul 00.30 WIB tengah malam.

 

Pasalnya, pria berisial ASG ini  di duga pelaku penyalahgunaan narkoba. ASG ditangkap saat duduk duduk di depan bekas RS. Sabena yang berada di Jalan Merpati Sibolga.

Aktivitas dari Pria ini diketahui petugas atas informasi masyarakat yang menyebutkan di Jalan Merpati ada beberapa pria yang sedang melakukan transaksi narkoba

Polisi berhasil menyita sabu yang sempat di buang Pria 27 tahun saat mengetahui kedatangan petugas.

“ Sesampainya di lokasi Opsnal Satresnarkoba melihat seorang laki laki sedang duduk dan membuang bungkusan di depannya, selanjutnya Opsnal Satresnarkoba menyuruh laki laki tersebut untuk mengambil bungkusan yang dibuangnya, setelah diambil dan diperiksa ternyata adalah 1 (satu) paket kecil narkotika sabu sabu yang dibungkus plastik bening, “ Jelas Kapolres Tapteng AKBP Sukamat melalui Kasat Narkoba AKP J.M Napitupulu, hari Jumat (29/02/2020).

Dari intograsi awal, ASG mengakui bahwa sabu seberat 0,31 gram benar miliknya yang diperoleh dari temanya berinisial R warga Sibolga.

Saat ini tersangka ASG sudah ditahan di RTP Polres Tapteng untuk penyidikan lebih lanjut. (ast)

 

 

 

loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan