Penampakan “Wanita” Berbaju Merah di Puncak Tower Gemparkan Warga Batunadua

  • Whatsapp
Penampakan sosok berbaju merah diatas tower gemparkan warga Batunadua

1Minutesnews.com, Padangsidempuan | Akibat ulah seorang “wanita” berkaos merah menaiki Tower BTS setinggi 52 Meter, warga di Jalan Raja Inal Siregar, Gang Al Falah, Kelurahan Batunadua Jae, Kota Padangsidempuan gempar.

Warga menduga aksi nekat “wanita” yang diketahui mulai menaiki Tower BTS hari Kamis (21/02/2020) pukul 16.30 WIB ini hendak bunuh diri.

Alhasil, warga pun berteriak dan membujuk “wanita” ini untuk turun. Tetapi bukannya menghiraukan bujukan warga, Si “ Wanita” malah semakin naik hingga ke Puncak Tower BTS.

Sebahagian warga pun mengambil inisiatif menghubungi pihak kepolisian.

Alhasil, Kasat Reskrim Polres Kota Padangsidempuan AKP Bambang Herianto SH,MH Bersama Personil Sampai turun ke lokasi untuk memastikan hal tersebut.

Luis , seorang pria yang semula diduga  wanita yang hendak bunuh diri saat diminta keterangannya oleh pihak kepolisian

Tetapi, alangkah terkejutnya warga dan pihak kepolisian, setelah beberapa saat berada di atas Puncak Tower, Si “ Wanita” berkaos merah turun.

Ternyata, dugaan warga sosok yang menaiki Tower BTS adalah seorang “Wanita’ ternyata seorang Pria berambut panjang
” Dari kejauhan terlihat seperti wanita yang sedang melakukan percobaan bunuh diri, eh ternyata seorang pria ,” kata Bobby salah satu warga yang menyaksikan aksi nekat ini.

Kepada pihak Kepolisian, Pria ini mengaku bernama Luis Fernando Pandiangan (20) dan merupakan pekerja Era Tower pemilik BTS ini di bahagian perawatan dan perbaikan fungsi BTS.

“Aku sekali sebulan ke sini Pak. Kalau kantor kami ada di Medan, tapi memang sendiri, buru-buru tadi nggak pakai itu (Perlengkapan keselamatan kerja),” kata Luis.

Luis Fernando mengaku hanya sebentar saja dan dan telah melapor ke pemilik rumah sebelah tower. Semula ia baru mengambil gambar landscape sekitaran tower dan melakukan pengecekan daya apabila aliran listrik PLN sedang padam.

Usai memerika Tanda Pengenal Luis, pihak kepolisian memberikan nasehat agar saat bekerja menggunakan perlengkapan keselamatan kerja.

“ Lihat semua warga jadi panik, mana tahu orang kau ini bekerja kalau nggak ada rompi sama helm-mu,” kata AKP Bambang Herianto. (AHH)

 

loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan