Nelayan Pecandu Sabu Ini Kembali Ditangkap Polres Sibolga

  • Whatsapp
Tersangka IZ diamankan di RTP Polres Sibolga

1Minutesnews.com, SIBOLGA | IZ alias I seorang nelayan warga Jalan Jati No 14 Kelurahan Panc. Bambu Kota Sibolga kembali di tangkap polisi. Pasalnya, pria ini di sergap bersama dengan 0,22 gram sabu di salah satu kamar mandi SPBU Jalan SM. Raja Sibolga.

Kejadian penangkapan ini terjadi hari Sabtu (1/02/2020) sekira pukul 13.00 WIB.

Bacaan Lainnya

Informasi dari Polres Sibolga menyebutkan, keberadaan pelaku berkat informasi masyarakat, setelah ditindak lanjuti informasi itu ternyata benar.

“ Pukul 13.00 wib telah diamankan seorang laki laki dari kamar mandi salah satu SPBU di Jalan SM Raja Kel.Panc.Gerobak Sibolga. Setelah dilakukan penggeledahan dari dalam rokok Evolution ditemukan 1 bks kecil sabusabu . Selanju5tnya tersangka di bawa ke Polres Sibolga dan setelah urine dites + mengandung Amphetamine. Tersangka mengaku bernama IZ Als I,warga Jalan Jati Arah Laut No 14 Kel.Panc Bambu Sibolga,” jelas Kapolres Sibolga AKBP Triyadi melalui Kasubbag Humas Polres Sibolga Iptu Ramdhan Sormin, hari Rabu (5/02/2020).

Dari catatan kepolisian, diketahui tersangka juga pernah di hukum selama 4 (empat) tahun di Lapas Sibolga (Tukka) dalam Kasus Narkotika di tahun 2010.

Tersangka juga mengaku telah tiga kali membeli sabu dari pemasoknya yang diketahui berhasil melarikan diri saat tersangka di sergap polisi.

Tersangka saat ini ditahan di RTP Polres Sibolga dan diduga telah melanggar pasal 114 ayat (1) Subs pasal 112 ayat (1) Jo pasal 132 ayat (1) Undang undang RI nomor 35 tahun 2009 tentang Narkotika dengan ancaman hukuman diatas 5 tahun. (AST/Rel Humas Polres Sibolga)

 

 

loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan