Mayat Wanita Muda Ditemukan Dalam Parit Di Barumun, Di Duga Korban Pembunuhan

  • Whatsapp
Sosok mayat wanita muda ditemukan telungkup dalam parit irigasi sawah di Barumun

1Minutesnews.com, Palas | Warga Desa Tanjung Kecamatan Aek Nabara Barumun Kabupaten Padang Lawas (Palas) di hebohkan dengan ditemukannya mayat wanita muda dalam parit irigasi sawah di Jalan Lintas Aek Nabara-Sibuhuan Saba Tolang, hari Selasa (25/02/2020) sekira pukul 16.30 WIB.

 

Bacaan Lainnya

Saat ditemukan posisi mayat wanita muda tersebut dalam posisi telungkup mengenakan baju warna kuning pramukan dan celana panjang hitam.

Kapolres Padang Lawas AKBP Jarot YA. Sik melalui Kapolsek Barumun Tengah (Barteng) AKP Sammailu Pulungan mengatakan, mayat pertama ditemukan oleh warga setempat Hotmatua Lubis.

Diceritakannya, awal saat melintas di Jalan Lintas Aek Nabara-Sibuhuan tepatnya di lokasi Saba Tolang Wil.Desa Tanjung Kec. Aek Nabara Barumun, Hotma Tua diberhentikan oleh supir cold diesel yang tidak diketahui namanya, memberitahukan di dalam saluran parit irigasi sawah ada mayat.

“ Saksi ( Hotma Tua Lubis,red) melihat ke arah saluran parit irigasi yang dimaksud dan benar ternyata ada mayat perempuan dalam posisi telungkup. Selanjutnya saksi memberitahukan kepada Parimpun Lubis dan Usman Lubis yang saat itu sedang melintas. Setelah mereka memastikan bahwa benar yang dilihat adalah sosok mayat perempuan selanjutnya melaporkan temuannya ke Polsek Barumun Tengah ,” Jelas AKP Sammailu Pulungan, hari Selasa (25/02/2020).

Personil Polsek Barteng menindak lanjuti laporan warga dan melihat ke TKP.

Ternyata mayat wanita muda tersebut adalah Roslan Harahap (19) warga Desa Arse Simartokis Kec. Barumun Kab. Palas.

Polisi melakukan olah TKP atas temuan sosok wanita muda di dalam parit irigasi sawah di Barumun

Polisi selanjutnya menghubungi pihak keluarga. Dari penjelasan pihak keluarga, korban sejak hari Sabtu (22/02/2020) tak pulang setelah pergi bersama pacar korban menggunakan sepeda motor.

“ Korban diketahui pergi bersama pacarnya ke tempat pesta teman korban di Desa Prapat Kec. Sosa dengan mempergunakan sepeda motor hari Sabtu (22/02/2020). Hingga saat ini keberadaan pacar korban berikut sepeda motor tidak diketahui dan dalam pencaharian petugas,” lanjut AKP Sammailu Pulungan.

Polisi menduga korban merupakan korban pembunuhan. Selanjutnya jasad korban di evakuasi ke RSUD Sibuhuan guna di lakukan visum (Black)

 

loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan